Suami Selingkuh, Sang Istri Potong Kemaluan Suaminya Dua Kali


Seorang perempuan di Tiongkok kesal dengan ulah suaminya yang doyan selingkuh. Dia pun memotong alat vital sang suami hingga dua kali.

Feng Lung memotong kemaluan ayah dari lima orang anaknya dengan gunting. Dia marah besar dengan ketidaksetiaan sang suami.

Tidak hanya sekali, tetapi dua kali Feng Long melakukan hal mengerikan itu. Ketika tim bedah berhasil menyambung kembali kemaluan sang suami, perempuan berusia 30 tahun itu melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya.

Feng kemudian ditangkap karena dianggap melakukan kekerasan yang menyebabkan luka parah. Sementara sang suami, Fan Lung hanya bisa pasrah dengan kondisi yang dialaminya.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Kejadian ini berlangsung ketika suami pelaku menggunakan telepon seluler istrinya, untuk mengirim email panas kepada selingkuhannya, Zhang Hung. Tetapi Fan lupa keluar dari akun emailnya dan terbaca oleh Feng, bersamaan dengan email-email mesra lainnya.

Kesal dengan ulah pria berusia 32 tahun itu, Feng mengambil gunting dan langsung memotong alat kemaluan suaminya yang tengah tertidur, di rumah mereka di Kota Shagqiu, Provinsi Henan.

Fan pun dibawa ke rumah sakit untuk melakukan operasi menyambung kembali alat kemaluannya, di saat itu pun Feng kembali menyerang. Kali ini, kemaluan suaminya dipotong dan dilempar keluar rumah sakit.

Serangan kedua ini membuat Fan marah dan dalam kondisi telanjang, serta berdarah dia menyerang Feng di luar rumah sakit. Staf rumah sakit melihat kejadian ini berupaya untuk mengatasi masalah ini.

“Staf berlarian keluar untuk melihat apa yang terjadi. Mereka menemukan pasien dengan darah mengucur di antara dua kakinya memukuli perempuan itu,” ujar seorang petugas medis.

“Ketika kami periksa, ternyata perempuan itu memotong kemaluan suaminya untuk kedua kali,” jelasnya.

Dokter dan petugas polisi menyisir wilayah rumah sakit untuk mencari potongan kemaluan itu. Tetap mereka tidak bisa menemukannya dan mengira bahwa potongan itu sudah diambil oleh anjing atau kucing yang berada di sekitar rumah sakit.