Survei: Banyak Pasangan Gugup Bercinta Saat Kencan Pertama

Katakepo.blogspot.com – Sebuah survei yang dilakukan oleh produsen alat bantu seks di laman Lovehoney.co.uk menemukan kalau sekitar 82 persen perempuan dan 73 persen lelaki gugup saat hendak bercinta pada kencan pertama. Surevi yang melibatkan 2.250 penduduk Inggris ini sengaja ingin mengetahui bagaimana respon lelaki dan perempuan terhadap aktivitas bercinta pada kencan pertama dan kencan satu malam.
Yang pasti, lebih dari setengah peserta survei atau lebih dari 50 persen peserta survei mengungkapkan kalau mereka menginginkan atau paling tidak sering berkahir di tempat tidur pada pertemuan pertama mereka.
Tercatat ada 61 persen perempuan dan 63 persen lelaki, dengan jumlah yang merata, memang sengaja ingin bercinta di kencan pertama.
Sedangkan berkaitan dengan kencan satu malam, tiga dari sepuluh perempuan mengaku mabuk saat mereka bercinta di kencan pertama dan hanya satu orang saja yang menganggap diri mereka rendah kalau langsung bercinta di kencan pertama.
Gilanya, masih menurut survei seperti yang diungkakan pemilik Lovehoney.co, Richard Longhurst, 83 persen perempuan dan 89 lelaki tak peduli mereka tidur dengan siapa di saat kencan pertama berlangsung.
Richard menambahkan, hal itu menunjukkan lagi bahwa orang dewasa di Inggris sudah meninggalkan pandangan kuno soal perilaku seksual mereka.
Dia menyimpulkan, bercinta pada kencan pertama juga bisa membawa hubungan menjadi lebih serius. [Timesofindia]