Tampilkan Tarian Telanjang, EO Acara Lounching Produk Rokok Ditangkap

Tampilkan Tarian Telanjang, EO Acara Lounching Produk Rokok Ditangkap – Koordinator Event Organizer (EO) CV Timur Enterprise yang berinisial Y terindikasi menyalahgunakan izin keramaian saat peluncuran salah satu produk rokok.

Penyidik Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menahan Y sebagai penanggung jawab penyelenggara peluncuran produk rokok yang diduga diwarnai pesta maksiat di sebuah hotel di Kabupaten Bima.

“Penanggung jawab kegiatan berinisial Y sudah kami tahan dan sedang diperiksa secara intensif,” ujar Kapolda NTB, Brigjen Pol Mochammad Iriawan di Mataram, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (5/10).

Momentum peluncuran produk rokok diwarnai tarian setengah bugil disertai pesta minuman keras. Sehingga, peluncuran produk rokok tersebut berkonotasi negatif dan menimbulkan kesan pornografi.

“Masih didalami keterangannya, termasuk adanya dugaan keterlibatan aparat keamanan yang turut serta mendukung atau mengamankan kegiatan tersebut,” jelas Iriawan.

Jenderal bintang satu itu mengaku jika penyelidikan dan penyidikan intensif itu untuk menjawab keresahan masyarakat yang menuding ‘pesta maksiat’ itu telah menodai kehidupan beragama di Bima.

Penyelidikan dan penyidikan juga mencakup dugaan keterlibatan oknum Polres Bima dan Polda NTB dalam mendukung kegiatan tersebut.

“Jadi, kasus itu sudah ditangani dari aspek hukum, semua pihak diimbau untuk tetap tenang agar penyelidikan dan penyidikan berjalan lancar sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” tandasnya. | merdeka.com