Tanda-Tanda Lingkungan Bersih Dan Sehat

Hidup di lingkungan bersih dan sehat amerupakan dambaan semua orang. Langkah sederhana untuk mengetahui bagaimana tanda-tanda lingkungan benar-benar bersih dan sehat adalah dengan cara menghirup udara di tempat tersebut. Udara yang segar adalah udara yang tidak tercemar oleh polusi. Untuk memperoleh lingkungan itu pastinya dengan cara senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat kita.

Setiap individu makhluk hidup yang terdapat di muka bumi ini pasti memerlukan udara yang sehat dalam bernapas. Udara yang masuk ke tubuh melalui hidung harus mengandung oksigen (O2) sehingga tubuh kita akan merasakan segar dan pada saluran pernapasan kita pun akan lancar. Hal itu dapat diperoleh apabila dalam kondisi lingkungan yang bersih pastinya.

Lingkungan Sehat Bersih

Agar memperoleh lingkungan bersih

dan sehat, salah satunya dengan cara bercocok tanam tumbuhan hijau dengan fungsinya mengurangi polusi udara efek dari pencemaran dari lingkungan. Tumbahan hijau ini akan menghasilkan oksigen yang pasti diperlukan oleh manusia guna bernafas. Udara disekitar tumbuhan hijau tentu akan terasa segar dan bebas dari polusi udara. Selain itu, dapat awali dari berbagai hal kecil yang mungkin sering dilupakan oleh banyak orang, seperti membuang sampah pada tempatnya. Now, sudah waktunya kita menjaga dan memelihara lingkungan kita sendiri agar menjadi lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman. Bergabunglah dengan komunitas Ibu Sehat dalam menciptakan lingkungan tersebut.