Tenar Karena Miliki Bokong Lebih Besar dari Kim Kardashian


Seorang instruktur asal Rumania yang juga penulis tiba-tiba diminta sesuatu yang sama sekali berbeda, pantatnya.

Alexandra Harra, 27, adalah penulis yang menulis secara teratur tentang subyek mulai dari cinta hingga sukses dalam bisnis, dan juga dibayar untuk berbicara di seminar.

Tapi ketika ia dibujuk untuk berpose di sampul majalah Playboy Rumania, ia tiba-tiba menemukan bukan keahliannya itu yang bikin orang-orang tertarik.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Dia menjalankan bisnis pembinaan dan pelatihan pribadi dengan ibunya, Carmen Harra, 59 tahun, dan meskipun awalnya ada sedikit perhatian ketika ia memamerkan bagian belakangnya, namun semua berubah setelah Kim Kardashian telanjang baru-baru ini.

Katanya. “Seseorang di Rumania menyadari bahwa ukuran bawah saya di 109cm (42ins) lebih besar dari Kim Kardashian di 101cm (39ins).

Sekarang saya di koran sepanjang waktu sebagai Kim Kardashian Rumania. ”

Si pirang ini, yang kini tinggal di Florida, Amerika Serikat, mengatakan dia terkejut tentang semua minat terhadap bagian bokongnya itu.

Dia mengatakan pekerjaannya sebagai pelatih kehidupan dan psikolog dalam bisnis masih menjadi minat utamanya.

Ibunya Carmen mengatakan: “Putri saya sedang dicap sebagai versi pirang dari Kim Kardashian.

“Tapi tidak mencoba untuk meniru siapa pun, kami hanya menjadi diri kami sendiri.”

Alexandra tentu menyukai hal-hal bagus dalam hidupnya, seperti doppelganger Armenianya.

Dia juga memiliki sebuah Mercedes S 550 2015 Model senilai 95.000 poundsterling dan sebuah Mercedes CLS 550 senilai 63.000 poundsterling.