Tiba di Jayapura, 18 Pemain Maziya S&R Siap Hadapi Leg Kedua Vs Persipura

Katakepo.blogspot.com -Jayapura, Rombongan Klub Maziya Sports & Recreation (Maziya S&R) yang berjumlah 34 orang tiba di Jayapura, Papua, dengan menggunakan pesawat komersil, Minggu (12/4/2015). Klub sepak bola asal Maladewa tersebut akan melakoni laga tandang penyisihan Grup E Piala AFC menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (14/4/2015) mendatang.
Media Ofisial Maziya S&R, Waheed Ibrahim saat ditemui di Hotel Aston Jayapura mengatakan, rombongan tim berjumlah 34 orang. Rombongan terdiri dari 18 orang pemain dan 16 ofisial tim yang dipimpin langsung Presiden Klub Maziya S&R, Sajib Ahmed.
Rencananya, menurut Waheed, para pemain Maziya S&R akan melakukan latihan resmi di Stadion Mandala Jayapura, Senin (13/4/2015) sore. Namun Waheed enggan berkomentar lebih banyak mengenai skuad dan target timnya.
Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Nasional Male, kandang Maziya S&R, 17 Maret lalu, tim tamu Persipura Jayapura berhasil mencuri kemenangan setelah unggul 1-2 atas tuan rumah. Dua gol kemenangan Persipura Jayapura dicetak kapten Boaz Salossa pada menit 35 dan striker asal Pantai Gading, Lancine Kone, pada menit 76. Sementara gol balasan tuan rumah dicetak kapten Abdulla Asadhulla pada menit 78.
Dari tiga pertandingan yang sudah digelar di Grup E, Persipura masih memimpin klasemen dengan 9 poin hasil dari tiga kali kemenangan. Sementara Maziya S&R, berada di peringkat ke-3 dengan 3 poin hasil dari satu kali kemenangan dan dua kali kalah.