Tips Agar Bibir Terlihat Menggoda


Ingin memiliki bibir lembut? Memang bibir yang terlihat lembut akan membuat Anda tampil semakin menggoda. Bibir menjadi lebih `kissable` atau menggairahkan untuk dicium. Ingin tahu cara bibir terlihat menggoda? Ini dia ulasannya seperti yang dikutip dari liputan6.com

1. Scrub Bibir
Campurkan gula dan cuka sebagai bahan scrub bibir. Cara ini tidak hanya bisa melembutkan bibir, tetapi juga membersihkan dan membuat bibir terlihat menggoda. Caranya:

a) Ambil gula secukupnya dan letakkan di tangan kanan.

b) Celupkan tangan kiri ke air cuka, kemudian teteskan air ke gula hingga seperti pasta.

c) Oleskan pasta ke bibir dengan perlahan.

Bisa juga, Anda menggunakan scrub bibir dengan mencampurkan sedikit madu dengan petroleum jelly. Kemudian, oleskan perlahan ke bibir Anda.

2. Lipbalm
Oleskan lipbalm atau petroleum jelly segera setelah bibir pecah-pecah, sebelum tidur, dan sepanjang hari. Paparan sinar matahari langsung bisa memperbesarkan kemungkinan Anda terkena kanker mulut, terutama jika Anda merokok atau rutin mengkonsumsi alkohol. Gunakan lipbalm dengan kandungan SPF untuk menghindari hal tersebut.

3. Mengendurkan Otot Bibir
Bibir terlihat tegang atau mengepal membuat Anda terlihat tidak layak untuk dicium. Salah satu cara mengatasinya adalah merilekskan otot dengan membuka bibir. Jika melihat foto-foto model, perhatikan mereka akan berpose sambil membuka bibir.

4. Buang Bingkai bibir Anda
Untuk bibir wanita, ketidaksempurnaan bibir Anda bisa diatasi dengan menggunakan lip liner atau lip gloss berwarna. Hilangkan rambut-rambut halus di sekitar bibir, terlebih lagi bagi Anda yang memiliki kulit terang dan rambut gelap. Hal ini membuat kulit dan bibir Anda berwarna lebih kontras.

Untuk bibir pria, membiarkan rambut tumbuh tidak bisa akan memberikan sinyal yang baik. Sadarlah bahwa memiliki janggut yang panjang bisa membuat wajah pasangan lecet saat berciuman.

5. Senyum Menggoda
Senyuman yang jujur itu sungguh menggoda. Namun, bukan berarti Anda harus tersenyum sepanjang waktu. Ketika terjadi kontak mata, ringkukkan sudut bibir ke atas agar bibir `kissable` Anda semakin terlihat.