Tips Membuat Cewek Tersenyum


Tidak setiap saat kamu bertemu dengan pasanganmu, bukan? Kesibukan, jarak, bahkan mungkin perbedaan waktu membuat kamu tak bisa sering-sering berada di dekatnya. Kamu tak selalu bagaimana perasaannya pada hari itu. Namun, jika kamu ingin membuatnya tersenyum, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba seperti yang dikutip dari liputan6.com

1. Merekam voice memo di ponselnya
Setiap orang pasti bahagia mengetahui dirinya berarti bagi orang lain. Cobalah rekam suaramu di voice memo ponselnya tanpa sepengetahuannya. Sampaikan betapa berartinya dia untukmu. Saat dia menemukannya, dia pasti tersenyum manis.

2. Mengirimkan gambar lucu

Terkadang melihat gambar lucu dapat memperbaiki mood seseorang. Cobalah kirim gambar-gambar lucu yang membuatnya tersenyum meski harinya sedang buruk.

3. Mengingatkannya kalau dia pribadi yang hebat
Siapapun pasti pernah mengalami hari yang buruk, baik di kantor atau di rumah. Ingatkan dia bahwa dia pribadi yang hebat. Ingatkan dia kalau masalah yang dia alami pasti teratasi. Kirimi sms, meme, atau apapun itu yang membuat semangatnya bangkit lagi.

4. Mengirimkan video hewan lucu
Setiap orang menyukai hewan lucu. Kirimkan dia link video hewan-hewan lucu, dia pasti tersenyum.

5. Mengirimkan taxi untuk menjemputnya
Setelah hari yang panjang dan melelahkan, dia pasti ingin cepat-cepat beristirahat. Namun, dia masih harus berjalan ke rumah atau sekadar naik kereta. Sesekali, kirimkan ia taxi khusus untuk menjemputnya dan membawanya pulang.

6. Pesan dengan emoji

Beberapa orang cowok lebih suka mengirim sms/pesan dalam bahasa yang baku. Menurut mereka, pesan dengan emoji-emoji terlalu kekanakan. Break that rule. Buat ia tersenyum dengan pesanmu yang dipenuhi emoji lucu.

7. Berikan dia film serial kesukaannya
Saat sedang flu, tak ada yang lebih menyenangkan selain duduk di depan tv sambil bermalas-malasan. Jika pasanganmu sakit, tak ada salahnya kamu mencari tahu apa film serial kesukaannya. Download-lah atau belilah dvd serialnya. Pasanganmu pasti akan tersenyum dengan perhatian yang kamu berikan.

8. Pesan rahasia di ponsel
Saat ia lengah, cobalah tulis sebaris pesan di note ponselnya. Simpan dan atur dengan alarm yang akan membuat dia terkejut. Jangan lupa beri judul yang membuat dia tersenyum saat membaca pesan rahasia tersebut.

9. Kartu ucapan

Kapan terakhir kali kamu menulis pesan di kartu ucapan? Teknologi yang canggih pasti membuatmu asing dengan kartu ucapan. Namun, cobalah beli kartu ucapan, tulis hal-hal yang kamu sukai darinya. Titipkan pada orang yang dekat dengannya. Dia pasti tersenyum saat menerima kartu ucapanmu.

10. Memujinya di sosial media
Mengumbar kemesraan di sosial media memang terkesan konyol. Banyak cowok yang tak mau melakukannya karena takut diejek teman-temannya. Tapi sesekali kamu menulis status di facebook, twitter, atau instagram tentang dirinya, betapa kamu menyayanginya, tak ada salahnya bukan? Dia pasti sangat menghargai apa yang kamu lakukan.