Tips Memilih Aplikasi Android yang Cocok

memilih aplikasi android

Tips Memilih Aplikasi Android yang Cocok – Ponsel Android yaitu smartphone yang saat ini banyak digunakan oleh penduduk dunia. Penggunaan aplikasi yang cocok dan pas dapat memaksimalkan penggunakan ponsel android anda. Berikut  sebagian panduan dari saya yang dapat anda pakai :

  1. Pakai browser yang cukup populer  Di antara kelebihan memakai browser yang telah popular layaknya opera mini dapat jadikan ponsel anda lebih cepat waktu searching. Dukungan yang ada di aplikasi tersebut dapat menolong anda saat mengkompres data hingga 90% waktu anda berhubungan di internet, dan ada fitur multi tab, kekuatan otomatis menghapus password atau cookies dan kekuatan canggih yang lain.
  2. Menginstal optimizer android Anda dapat memakai aplikasi untuk mengoptimalkan android anda layaknya android booster serta android assistent. Aplikasi ini bekerja untuk mematikan program yang jalan di latar belakang dengan otomatis yang bisa kuras baterai serta kerja cpu android anda. disamping itu juga dapat anda pakai untuk bersihkan cache, history dan lain-lain.
  3. Menghemat baterai android Didalam penghematan baterai anda dapat memakai aplikasi juicedefender yang menolong anda saat mengatur pemakaian daya baterai android anda. aplikasi ini tawarkan 3 profil saat menggunakan pengaturan daya pada android anda yakni seimbang, agresif atau extreme. Aplikasi ini telah didownload kian lebih 7 juta orang.
  4. Lihat pemakaian data pada android Gunakan aplikasi layaknya onavo anda dapat tahu statistik pemakaian data anda sepanjang 1bulan. anda dapat memantau pemakaian bandwith data yang dipakai ponsel android didalam kegiatannya layaknya google calender sync, video streaming, facebook dan lain-lain. gunakan aplikasi ini anda dapat menghindar pemakaian yang melebihi batas serta dapat menghemat pengeluaran anda.
  5. Instal software anti virus Apakah anda telah menginstal antivirus untuk ponsel android anda ? sekarang ini telah terdapat banyak varian virus yang ada di android yang karena pasar android yang besar serta terbuka. Layaknya catatan saya pada mulanya perihal virus beresiko pada android. Gunakan software antivirus dapat kurangi efek terkena virus beresiko untuk android anda. Anda dapat memakai antivirus yang gratis serta berbayar di google store atau market android.

Dengan panduan ini semoga anda dapat semakin bisa memaksimalkan pemakaian ponsel android anda. Untuk melacak serta mendownload aplikasi baiknya melewati google store atau android market agar lebih safe untuk di instal di android anda.