UDANG feat VITAMIN C = Interaksi yang MEMATIKAN!!

Ini cerita nemu disalah satu artikel diinternet..ga tahu bener or ngga, yang pasti jika tim peneliti mau meneliti, bagus banget untuk menyelamatkan nyawa manusia..

Cerita dibawah ini mohon kasih tahu kpd semua teman/orang yg anda sayangi,
Peristiwa ini terjadi di Taiwan ,ada seorang wanita mati mendadak dgn lima pancaindera keluar darah, setelah diselidiki ternyata wanita ini mati bukan karena bunuh diri atau dibunuh melainkan mati karena ke tidaktahuan akan terjadi keracunan makanan,

wanita ini ada kebiasaan minum Vit C tiap hari,ini tdk masalah,masalah nya karena malam itu wanita kebanyakan makan udang,sebenarnya cuma makan udang saja tdk masalah,orang rumah nya juga banyak makan udang malam itu dan tak ada yg mati,

pd dasarnya udang mengandung Arsenic Pentoxide (As2O5),berhuhung habis makan udang wanita itu minum Vit C,terjadilah reaksi kimia didlm perut membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yg sangat beracun,mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar hingga wanita itu mati mengenaskan dgn kelima pancaindera keluar darah.

Jadi hati2, habis banyak makan udang,jangan minum Vit C pd saat bersamaan..