Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer Aspire S3; Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik pertama di Indonesia. Hal ini tergolong gebrakan baru dari Acer dengan menawarkan kebutuhan komputasi tanpa menyesakkan ruang dalam tas ransel Anda šŸ˜€

Ultrabook yang ditawarkan datang dengan prosesor Intel Core i7 hard disk 500GB atau Intel Core i5Ā  dengan SSD 240GB. Wow! Meski imut-imut, kemampuan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Desain Ultrabook Notebook Tipis

Ultrabook Aspire S3 segera menarik perhatian di antara kerumunan ultrabook lain, terutama karena desain yang super tipis. Bayangkan, titik paling tebalnya hanya sekitar 16mm! Dengan ukuran panjang 321mm dan lebar 217mm, Ultrabook Acer ini dapat dengan mudah meluncur ke dalam ransel atau tas kulit Anda.

Perbandingan Ultrabook Notebook Tipis Acer Aspire S3
Ultrabook yang lebih tipis dari iPhone!

 

Cover Ultrabook Notebook Tipis Acer S3 terbuat dari alumunium. Hal ini terlihat cukup baik dan bagi mereka yang memilikinya, mungkin tidak akan segan-segan menentengnya kemana-mana.

Keyboard ultrabook Acer S3
Mengetik jadi Menyenangkan degan Keyboard ultrabook Acer S3

 

Terlihat jelas jika Acer Aspire S3 dibuat dengan sangat baik. Beberapa teman yang sudah memilikinya “melaporkan” bahwa tidak ada tanda-tanda berderit saat membuka maupun saat mengetik. Padahal, biasanya pergelangan tangan akan menjadi beban tersendiri di dekat trackpad dan keyboard, untungnya, Ultrabook Acer terbuat dari magnesium alloy. Jika dilihat sepintas, cukup sulit untuk membedakan dari plastik biasa. Anda harus memegang dan merasakan sensasi kekuatan dan keindahan magnesium alloy šŸ˜‰

Keyboard dan trackpad Ultrabook Acer S3

Acer Aspire S3; Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik menawarkan pengalaman mengetik yang menyenangkan. Hal ini dikarenakan jarak yang tepat terpisah dan pada ketinggian yang sesuai, sehingga memungkinkan kita untuk mengetik dengan nyaman.

Trackpad Ultrabook Acer Aspire S3
Trackpad Luas Ultrabook Acer Aspire S3

 

Trackpad sangat responsif dan akurat. Hal ini semakin memperlancar aktivitas navigasi dalam menggunakan Ultrabook. Trackpad ini mendukung aktivitas two finger gestures untuk scroll up dan scroll down.

Port yang terdapat di Ultrabook Acer

Ada sejumlah port yang letaknya di belakang sisi tepi Ultrabook Aspire S3. Sebagai permulaan, ada dua port USB 2.0. Namun sayang, port USB 3.0 untuk transfer data dengan ultra-cepat tidak tersedia. Acer juga menyematkan port HDMI di belakang laptop.

Penampakan Port di Acer Aspire S3
Penampakan Port di Acer Aspire S3

 

Di sisi sebelah kiri, terdapat slot SD card. Hal ini berguna jika Anda ingin cepat membuka file dari dalam SD Card.

Layar Ultrabook S3

Aspire S3 memiliki layar 13,3-inci dengan resolusi sekitar 1.366 pixel x 768 pixel. Dengan layar berspesifikasi seperti ini, Anda tidak akan kecewa. Layar tampak cerah dan tampil baik di bawah penerangan lampu ruangan, meskipun beberapa refleksi masuk, warna dan kontras yang ditangani cukup baik.

Kinerja Ultrabook Tipis Acer S3

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Di bagian bawah terdapat model lengkap dengan spesifikasinya. Dengan spesifikasi yang dimiliki Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, jangan heran jika tes benchmark yang diperoleh sangat mengagumkan.

Acer Aspire S3 Ultrabookā„¢ diperkuat oleh prosesor generasi kedua IntelĀ® Coreā„¢ i5 ā€“ nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan IntelĀ® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabookā„¢ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Melihat dari spesifikasinya, pemutaran video berdefinisi tinggi (HD) secara langsung (streaming) tidak mengalami kendala berarti. Bahkan, ketika membuka beberapa tab baru di browser dan mengaktifkan beberapa program lain sekaligus di waktu yang sama.

Acer Aspire S3 Tampak Belakang
Acer Aspire S3 Tampak Belakang

 

Baterai Ultrabook Notebook Tipis

Ultrabook merupakan Notebook tipis yang cukup ringan untuk dibawa sehari-hari bersama dengan aktivitas Anda yang segudang. Untuk itu, baterai Ultrabook Acer didesain agar mampu bertahan menemani aktivitas Anda. Bahkan, dalam keadaan standby, bisa bertahan hingga 50 hari! Memang, tidak bisa dipungkiri kalau kekuatan baterai juga terletak di “kebijaksanaan” Anda dalam menggunakannya. Jangan pernah Anda berharap suatu baterai bisa bertahan lebih dari 3 jam jika Anda terus-menerus menonton video berdefinisi tinggi serta terhubung ke jaringan nirkabel. Sebaliknya, bisa saja baterai Ultrabook tahan hingga 5 jam lebih jika Anda hanya menggunakan untuk mengetik tanpa terhubung ke jaringan nirkabel apapun.

Kesimpulan Ultrabook Notebook Tipis Acer Aspire S3

Acer Aspire S3 merupakan produk Acer pertama dalam kancah Ultrabook. Dengan desain, fitur dan kemampuan serta harga yang relatif murah untuk kelas Ultrabook, Anda tidak akan rugi untuk membeli Acer Aspire S3; Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.