Vermaelen Siap Rebut Kembali Tempat Utama di Arsenal

 

Kapten Arsenal Thomas Vermaelen mengisyaratkan akan terus berjuang untuk mendapatkan kembali tempat utama di tim. Hal ini mematahkan kabar bahwa dirinya akan segera hengkang pada bulan Januari ini.

Pemain asal Belgia itu baru tampil sebanyak tujuh kali di Premier Legue musim ini. Arsene Wenger memang cenderung lebih sering memilih duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny untuk mengawal jantung pertahanan The Gunners.

Kondisi ini memicu kabar bahwa Vermaelen ingin segera berganti klub pada bursa transfer saat ini. Bahkan Napoli disebut sebagai peminat utama dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

Akhirnya Vernaelen mau membuka suara perihal masa depannya bersama Arsenal dan masih berkeinginan kuat membantu klubnya meraih gelar juara musim ini.

“Sejujurnya saya sangat ingin bermain lebih sering dan saya akan berjuang mendapatkannya di tahun 2014 ini,” ujar Vermaelen seperti dilansir talkSPORT.

“Kami masih berpeluang memenangkan Premier League dan Liga Champions. Kami juga masih ikut Piala FA, jadi kami akan berjuang keras untuk mendapatkan semua piala itu,” imbuhnya.

sumber: bola.net