Video: ABG Ini di Caci Maki Karena Tendang Anak Kucing

Video: ABG Ini di Caci Maki Karena Tendang Anak Kucing – Seorang ABG bernama Walter Easley menjadi sasaran caci maki dari banyak pengguna internet setelah memamerkan video yang berisi aksinya saat menendang seekor anak kucing.

Dalam video, pemuda yang diduga berasal dari Amerika Serikat ini terlihat melepas sepatunya sebelum menendang kucing kecil dari teras rumahnya. Kucing itu pun terlempar hingga 3 meter lebih ke arah halaman.

Untungnya hewan malan tersebut tampaknya tidak kesakitan. Ia segera bangkit setelah terlempar.

Video berdurasi 6 detik itu mendapatkan hampir 500 komentar di Reddit. Namun setelah muncul banyak ancaman dan kemarahan yang ditujukan kepada Easley, video itu diblokir.

Seorang pengguna Reddit berkomentar, “Kalau menendang kucing, kamu pasti orang yang kacau tapi kalau sampai mengunggahnya di Vine seakan itu lucu, mungkin membuat orang idiot lain melakukan hal yang sama, tidak bisa dimaafkan”.

“Orang ini pantas menerima apapun yang datang kepadanya,” tulis Daily Dot.

Selain di Reddit, video ini juga muncul di Twitter, LiveLeak, dan YouTube. Easley sempat merespon komentar-komentar di Twitter dengan berkicau, “Lol kini aku ada sesuatu buat ditertawakan sepanjang hari.”

Berikut Video Walter Easley di bawah ini:

Easley diserang banyak orang dengan kata-kata kasar dan rasis sehingga dia mengubah akun Twitter miliknya menjadi privat.

Sebuah petisi dengan judul “Bring Walter Easley, the kitten kicker, to justice” pun dibuat dan langsung mendapatkan ratusan tandatangan. | ciricara.com