Video CCTV Satpam Pukul Wanita Didepan Bayinya Yang Hebohkan Publik

Video CCTV Satpam Pukul Wanita Didepan Bayinya Yang Hebohkan Publik – Aksi brutal petugas keamanan tertangkap kamera ketika menyiksa seorang ibu di depan bayinya yang berusia satu tahun.

Sebagaimana diberitakan NY Daily News, Kamis (8/8/2013), insiden itu terjadi Februari lalu di supermarket Von Maur di Davenport, Iowa, AS, ketika seorang ibu kedapatan mencuri pakaian seharga US$388. Ia menyelipkan pakaian itu di kereta dorong bayinya.

Perilaku Brandie Redell, ibu berusia 34 tahun itu, kepergok petugas keamanan. Petugas itu kemudian menganiayanya. Redell memang mengakui perbuatannya, namun ia tidak terima diperlakukan seperti itu. Karena itu, perempuan itu menggugat pihak departmen store. Akibat penganiayaan itu sang ibu menderita luka di bagian mata kanannya.

Berikut Video CCTV Satpam Pukul Wanita Didepan Bayinya Yang Hebohkan Publik:

Dalam rekaman CCTV itu terlihat petugas tersebut memberinya bogem mentah di wajahnya. Perempuan itu tak bisa berbuat apa-apa karena ada petugas lain yang memegangi tangannya. Di dekat mereka, bayi berusia setahun duduk di kereta dorongnya. “Saya hanya bisa berteriak minta tolong,” kaya Redell. | beritaonline.web.id