Video: Gambar Penis Muncul Saat Siaran Langsung Berita Televisi

Video: Gambar Penis Muncul Saat Siaran Langsung Berita Televisi – Stasiun televisi Republik Ceko mendadak panik setelah sebuah tayangan berita siaran langsung menampakan penis yang muncul di latar belakangnya. Akibat hal tersebut, pihak stasiun televisi langsung meminta maaf kepada pemirsa.

Seperti dilansir metro.com, Kamis (3/10), stasiun televisi yang belakangan diketahui bernama Ceskatelevize adalah sebuah stasiun televisi yang sering menampilkan siaran langsung.

Namun kali ini mereka tak sadar jika sempat menayangkan alat kelamin pria di salah satu monitornya. Penyiar Daniel Takac menyadari ada yang tidak beres ketika beberapa rekannya cekikikan dari ruang kontrol gambar dan suara.

Berikut Video Gambar Penis Muncul Saat Siaran Langsung Berita Televisi:

Takac mengintip sedikit ke belakang lalu kaget melihat tayangan penis sangat jelas. Tak berapa lama stasiun televisi itu banjir makian tentang kesalahan selama siaran.

“Gambar itu bagian dari film dokumenter. Tidak ada adegan tertentu namun seharusnya kami menyadari kesalahan. Ini memang kesalahan konyol,” ujar juru bicara Ceskatelevize.

Segera saja beberapa karyawan di ruang kontrol gambar mengganti penis itu dengan sayuran hijau. | jadiberita.com