Video: Gol Bunuh Diri Unik Dari Tendangan Penalti

Video: Gol Bunuh Diri Unik Dari Tendangan Penalti – Kejadian unik terjadi di sebuah pertandingan sepakbola di Meksiko yang mempertemukan Veracruz dengan Cruz Azul. Hal unik yang dimaksud adalah lahirnya sebuah gol bunuh diri dari sebuah tendangan penalti.

Kejadian bermula saat tim tamu, Cruz Azul mendapatkan tendangan 12 pas di penghunjung laga dalam keadaan tertinggal 3-1 dari tim tuan rumah, Veracruz. Dan gelandnag Cruz Azul, Christian Gimenez ditunjuk sebagai eksekutor.

Sayang, tendangan Gimenez terlalu lemah dan mampu dihalau kiper Veracruz, Edgar Hernandez. Tetapi disinilah kejadian unik itu terjadi. Bola tepisan sang kiper memantul ke arah rekan setimnya, Hugo Cid. Belum sempat mengontrol bola, Bola kembali terpantul dari kaki Cid.

Bola pantulan tersebut melaju ke arah rekan setim lainnya, Adrian Coates. Dan lagi-lagi bola tersebut terpantul dari kaki sang pemain. Tetapi, kali ini pantulan tersebut tidak kembali meluncur ke kaki pemain, melainkan meluncur mulus ke gawang timnya sendiri.

Berikut Video Gol Bunuh Diri Unik Dari Tendangan Penalti:

Akibat gol ajaib tersebut para pemain Veracruz tampak saling kebingungan. Untungnya hal itu tidak membuat Veracruz menelan kekalahan, pasalnya usai gol itu pertandingan berakhir dan Veracruz tetap meraih kemenangan dengan skor 3-2. | okezone.com