Video: Heboh!! Orang Terbelit Billboard di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan

Video: Heboh!! Orang Terbelit Billboard di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan – Suasana lalu lintas di area depan Balai Kartini dan perempatan Kuningan, Jakarta Selatan, semakin padat, Jumat (23/8) pagi. Bahkan, jalan layang menuju arah Pancoran terlihat macet karena banyaknya kendaraan roda dua berhenti di pinggir jembatan.

Mereka memilih berhenti dan melihat ke arah baliho yang terletak di pojok Balai Kartini. Tampak seorang pria bertubuh besar yang terbelit tali dan bergelantungan di atas billboard berukuran 8×16 meter. Banyak juga pejalan kaki menghentikan langkahnya dan memotret peristiwa tersebut. Pasalnya, orang yang terbelit billboard tersebut tidak terlihat tegang atau berteriak ketakutan namun hanya memegang ponsel sambil melambaikan tangan ke arah jalanan.

Seorang pengemudi kendaraan bermotor, Yan mengaku tertarik untuk menghentikan lajunya ke pinggir jembatan karena ingin melihat jelas apa yang dilakukan orang terbelit di billboard tersebut.

“Itu orang ngapain ya? Mau bunuh diri kayakny,a enggak deh. Iklan mungkin ya, kan itu di atas billboard. Enggak takut apa ya dia,” katanya sembari melihat ke atas dari kendaraan roda dua miliknya.

Hal senada juga diungkapkan Dewi yang hendak berangkat kerja dengan berjalan kaki. Ia melihat aksi orang terbelit di baliho tersebut sangat aneh karena sering tersenyum dan melambaikan tangannya.

“Saya heran dan bingung, panas-panas ngapain disitu. Dari tadi melambaikan tangan aja. Orang aneh sama orang stres kayaknya,” katanya.

Berikut Video Orang Terbelit Billboard di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan:

Aksi orang terbelit di billboard menarik perhatian banyak pengemudi kendaraan hingga membuat arus lalu lintas sekitar area Balai Kartini tersendat. Tak sedikit para pengendara motor berhenti dan memotret peristiwa tersebut lewat telepon genggam mereka. | metrotvnews.com