Video: Lamar Gadis, Pria Ini Malah Benjol Dipukul Pakai Ukulele

Video: Lamar Gadis, Pria Ini Malah Benjol Dipukul Pakai Ukulele – Seorang pria harus menelan pil pahit setelah lamarannya ditolak dan dipukul oleh seorang gadis yang telah lama ia cintai dengan gitar kecil ukulele.

Aksi pria yang tidak diketahui identitasnya ini didokumentasikan melalui video yang diposting ke YouTube.

Dalam video ini memperlihatkan sang pria melamar kekasihnya di pusat perbelanjaan di Dubai. Pria dalam video ini terlihat seperti berasal dari India. Ia melamar kekasihnya sambil diiringi dengan beberapa orang penyanyi yang berdiri di belakang gadis itu.

“Saya memiliki pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu,” ujar si pria, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (28/8/2013).

“Kau telah mempesona saya, kamu adalah kesayangan saya, saya ingin semua orang tahu, kamu telah membuat saya benar-benar bahagia,” ungkapnya.

Berikut Video Lamar Gadis, Pria Ini Malah Benjol Dipukul Pakai Ukulele:

Ketika pria itu sedang membacakan puisi, gadis tersebut langsung mengambil gitar kecil atau yang biasa disebut ukulele dari tangan salah satu pemain musik kemudian memukul kepala pria malang itu. Gadis itu kemudian melemparkan ukulele tersebut ke lantai.

Video ini menjadi popular di internet dan banyak yang menyemangati aksi pria tersebut dengan memberi komentar yang manis. | okezone.com