Video: Lebih Kacau Mana Antara Toni Blank dan Vicky Prasetyo

Video: Lebih Kacau Mana Antara Toni Blank dan Vicky Prasetyo – Beberapa waktu lalu, jagad dunia maya tanah air sempat dihebohkan dengan video wawancara mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.

Dalam video wawancara yang beredar luas di Situs YouTube, Vicky terlihat menjawab dengan bahasa intelek yang aneh dan ajaib. Jawaban-jawaban aneh dari Vicky kemudian sempat ramai menjadi bahan bercandaan di jejaring sosial.

Rupanya jauh sebelum Vicky Prasetyo ada pula orang yang lebih parah lagi ngawurnya jika diwawancarai, ia adalah Toni Blank. Tak banyak info yang menjelaskan tentang sosok Toni di Internet. Namun menurut beberapa sumber, Toni adalah seorang penghuni panti sosial di Yogyakarta.

Ia memiliki penyakit yang namanya schizophrenia, yakni kekacauan jiwa serius yang ditandai dengan kehilangan kontak pada kenyataan (psikosis), halusinasi, pikiran abnormal, dan mengganggu fungsi sosial.

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah di situs YouTube, terlihat Toni Black menjawab beberapa pertanyaan seputar fungsi-fungsi DPR.

Tak ada yang aneh dengan si Toni sebelum dirinya berbicara, namun ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, kengawuran mulai terasa bagaimana ia mencoba menjawab dengan bahasa yang intelek namun tak nyambung sama sekali.

“Pemilu suatu government yang bajik, ramah, tamah dan smooth yang tak bisa diadu domba dan dicerai berai. Mereka memilih berdasarkan de fakta kebenaran atau nilai yang nyata, atau point yang murni natural gift. Yang tidak bisa ditouching dengan intimidation negative work.”

Berikut jawaban Toni Blank dalam video tersebut:

Bagaimana menurut anda, Lebih kacau mana antara Vicky Prasetyo dan Toni Blank?

Sumber. jadiberita.com