Video: Pamer Drifting Dengan Sedan Mewah, Remaja Arab Nyaris Tewas

Video: Pamer Drifting Dengan Sedan Mewah, Remaja Arab Nyaris Tewas – Drifting jalanan atau dikenal dengan sebutan hagwalah sering dilakukan para pemuda Arab Saudi. Tak peduli kondisi jalan seperti apa, aksi itu tetap dilakukan meski kadang nyawa taruhannya.

Salah satunya adalah seperti aksi yang satu ini. Dilansir Carbuzz, Selasa 20 Agustus 2013, akibat melakukan hagwalah, dua orang pemuda yang tidak disebutkan namanya disambar truk saat mengendarai sedan mewah Toyota Camry.

Alhasil, sedan berkelir hijau lumut buatan Jepang itu hancur lebur. Terutama pada bagian depan hingga belakang.

Kejadian itu sempat terekam video amatir yang diunggah ke situs YouTube pada 18 Agustus lalu dengan durasi satu menit sembilan detik. Beruntung, kedua remaja yang berada di dalam Camry lolos dari maut.

Berikut Video Pamer Drifting Dengan Sedan Mewah, Remaja Arab Nyaris Tewas:

Meski sempat terlontar dari kursi depan ke belakang terhantam kantung udara (airbag) yang mengembang. Truk yang ditabrak mengalami pecah ban di sisi kanan, namun sang sopir juga dilaporkan selamat.

Banyak remaja di negeri kaya minyak ini mengisi waktu luang dengan memamerkan keahlian berakrobat menggunakan mobil-mobil mahal termasuk Mercedes, seperti hagwalah (drifting) dan sidewall skiing (berkendara dengan dua roda).

Celakanya, aksi ini dilakukan tanpa memperhatikan aspek keamanan.

Sumber