Video Saat Mobil Perampok Meledak Disambar Petir


Polisi di Rusia dibuat terkejut saat sedang kejar-kejaran dengan mobil yang ditumpangi sekelompok orang usai merampok gereja. Kendaraan dalam kecepatan tinggi itu tiba-tiba saja meledak.

Adegan itu diketahui dari rekaman video yang diambil dari kamera yang ada di dashboard mobil di belakangnya. Dalam rekaman yang diunggah pengguna YouTube World News TV, dan dikutip dari liputan6.com, terlihat mobil yang ngebut disertai suara sirene tersebut hancur berkeping-keping.

Seluruh penumpang di dalamnya diyakini tewas, namun tak diketahui ada berapa orang. Puing-puing dari mobil yang meledak itu pun berterbangan ke seluruh penjuru jalan.

Sementara mobil lain yang berada di dekatnya juga mengalami kerusakan yang diduga terjadi pada 9 Desember. Pencuri itu dilaporkan merampok sebuah gereja di kota St Petersburg, Moskow, Rusia.

Meski keaslian video tersebut masih diragukan, namun sampai saat ini rekaman tersebut telah ditonton lebih dari 90.000 kali. Banyak penonton berkomentar hal itu sebagai azab dari Tuhan atas kejahatan mereka.