Video Seekor Monyet Meremas Payudara Reporter Cantik Saat Live

Video Seekor Monyet Meremas Payudara Reporter Cantik Saat LiveSabrina Rodriguez salah satu reporter dari stasiun televisi Fox 40 di Sacramento, California yang mungkin tidak akan menyangka jika dirinya mendapatkan pelecehan seksual saat tampil live.

Bukannya marah, ia malah terlihat tersenyum. Rupanya yang melakukan pelecehan terhadapnya adalah seekor babon bernama Mickey.

Dalam tayangan video yang diunggah ke situs YouTube, terlihat Sabrina Rodriguez menyapa Mickey kemudian sang babon langsung meremas-remas payudara sang reporter cantik itu dengan tangan kanannya.

Mickey seolah tak terjadi apa-apa ia pun tetap tenang memandang ke arah kamera. Sabrina sendiri kala itu sedang mengunjungi Mickey dalam rangka mempromosikan Lodi Grape Festival.

Berikut Video Seekor Monyet Meremas Payudara Reporter Cantik Saat Live:

Sabrina sempat tertawa salah tingkah tapi tetap melanjutkan siaran dengan profesional.

“Dia sepertinya mencoba untuk ikut sedikit merasakan,” candanya ke arah kamera tanpa berusaha melepaskan diri dari tangan jahil Mickey.

Mickey adalah salah satu babon yang sudah familiar dengan kamera televisi. Ia sudah dikenal sejak kemunculannya di film “Rock of Ages” bersama Tom Cruise. Rupanya sang sutradara tahu betul kelakuan Mickey yang kerap membuat keonaran di lokasi syuting. | jadiberita.com