Video: Seorang Bocah 8 Tahun Masuk Jalan Tol Dengan Sepeda Roda Tiga

Video: Seorang Bocah 8 Tahun Masuk Jalan Tol Dengan Sepeda Roda Tiga – Seorang bocah berusia 8 tahun tampaknya akan menjadi seperti AQJ jika orang tuanya tidak segera melakukan pengasuhan yang lebih tepat. Tanpa rasa takut, bocah laki-laki ini mengendarai sepeda roda tiganya di jalan tol yang ramai di New Town, Rio de Janeiro, Brazil.

“Surat kabar Brazil, Globo, melaporkan, pembalap muda itu tertangkap kamera sedang bersusah payah memacu kendaraannya di jalan tol yang sibuk,” tulis laman Metro.co.uk, Minggu, 22 September 2013.

Dalam rekaman video berdurasi 3 menit 9 detik, si bocah tampak dengan berani melewati jalan tol yang berada di lereng itu. Rupanya, ia senang menuruni lereng yang agak menurun. Bahkan, ia melakukannya secara berulang. Begitu tiba di bawah, ia kembali mengayuh sepedanya dan menanjaki lereng. Dan, ia kembali menuruni lereng.

Berikut Video Bocah 8 Tahun Masuk Jalan Tol Dengan Sepeda Roda Tiga:

Anak itu tampak seperti menikmati pengalaman serunya meskipun dalam posisi berbahaya. Bahkan, pada satu waktu, ia melepaskan satu tangannya dari sepeda.

Video ini banyak mendapat kecaman di media sosial. Banyak yang merasa khawatir dengan keselamatan si anak. Meski si anak baik-baik saja dan mengatakan bahwa perjalanan berbahayanya adalah sesuatu yang “cool”, dinas sosial setempat akan menegur orang tua si anak. | tempo.co

Sumber