Video: Takuhiro Nakai, Bocah Ajaib Asal Jepang Yang Direkrut Real Madrid

Video: Takuhiro Nakai, Bocah Ajaib Asal Jepang Yang Direkrut Real Madrid – Real Madrid kabarnya telah merekrut “bocah ajaib” asal Jepang, Takuhiro Nakai. Pemain bola yang baru berusia 9 tahun itu akan diproyeksikan untuk bermain di akademi Madrid, Cantera.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid sudah mengontrak bocah yang akrab disapa Pipi itu sejak 28 September 2013 lalu. Madrid ditengarai kepincut dengan bakat bermain bola yang dimiliki Nakai, terutama dalam urusan mengolah bola di lapangan.

Nakai memang sudah membuat heboh kampung halamannya, Prefektur Shiga. Nakai yang saat itu baru berusia 7 tahun sudah mampu menggocek bola dengan lihai. Bahkan, lawan-lawannya pun tidak mampu merebut bola dari “bocah ajaib” itu.

Kehebatan Nakai dalam menggocek bola sempat membuat heboh publik Jepang. Nakai pun sempat unjuk keahlian di salah satu stasiun televisi lokal di Jepang.

Berikut Video Takuhiro Nakai, Bocah Ajaib Asal Jepang Yang Direkrut Real Madrid:

Kehadiran Nakai di Real Madrid ini nampaknya akan memberikan aroma el clasico di level junior. Hal ini dikarenakan, Barcelona yang merupakan rival Real Madrid juga diketahui sudah merekrut talenta muda asal Jepang berusia 11 tahun, Takefusa Kubo.

Pemain muda yang direkrut oleh Barcelona itu juga sempat membuat heboh di Youtube. Takefusa Kubo bahkan disebut-sebut sebagai “Messi kecil asal Jepang”. | ciricara.com