Video UFO Misterius Melayang Diatas New York


Sebuah benda terbang tak dikenal alias UFO muncul di langit New York, Amerika Serikat (AS). Objek gelap berbentuk kepingan bergerigi itu tertangkap kamera sedang melayang di siang bolong.

Diunggah ke YouTube beberapa hari lalu, rekaman UFO itu hanya berdurasi 14 detik. Pengunggah video bernama Von Edgar-Land mengaku telepon genggamnya tiba-tiba mati saat sedang merekam UFO.

Dia juga menyebut beberapa hewan di sekitar lokasi berlari ketakutan, karena UFO itu mengeluarkan bunyi aneh.

“Apakah ada yang tahu benda apa ini? Terjadi di New York pada tanggal 14 Januari. Benda itu terbang sekitar tiga menit dan mengeluarkan suara aneh, dan mengusir burung-burung di sekitarnya,” tulis Edgar-Land di YouTube, seperti yang dikutip metrotvnews.com.

“Saat sedang merekam, iPhone saya tiba-tiba mati karena overheat (terlampau panas), sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelumnya,” sambung dia.

Penampakan UFO terjadi di banyak negara. Sejumlah pengamat mengatakan sebagian besar UFO yang terlihat belakangan ini adalah drone atau pesawat tanpa awak.

Awal Januari lalu, CIA mengakui ratusan penampakan UFO di era 50 dan 60-an di AS adalah salah satu pesawat canggih milik mereka, U2, seperti yang dapat anda baca disini