Video Unik: Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

Video Unik: Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal – Sebuah video seekor ular Copperhead menggigit tubuhnya setelah kepalanya dipenggal, gigitan tersebut membuat dia mati.

Sam Billiter dari Huntsville, Alabama memposting video tersebut di akun facebooknya, sehingga mengundang orang untuk menyaksikan kejadian unik tersebut.

Sam menangkap ular berbisa tersebut di gundukan kayu di pekarangan rumahnya, dia kemudian memutuskan untuk membunuh ular tesebut sebelum mencederai keluarganya dan anjing peliharaanya.

Setelah memotong kepala ular tersebut Sam merekamnya dengan kameranya dan terekamlah adegan kepala ular menggigit tubuhnya sendiri.

Video Unik, Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal:

“saya sebenarnya hanya ingin merekam tubuh ular yang masih bergerak walaupun kepalanya telah dipotong dan terpisah dari tubuhnya’ katanya ‘tapi beberapa detik kemudian kepala ular tersebut menggigit tubuhnya sendiri” sambungnya.

Setelah diposting ke youtube video ini telah dilihat sebanyak 95.000 kali, dikarenakan rasa penasaran orang melihat kejadian ini.

Walaupun terlihat aneh ternyata banyak ular yang refleks menyerang apa yang ada di dekat tubuhnya beberapa jam setelah dia diserang dan sebelum mati secara teknis. | memobee.com