Wadansatgas Indobatt Beserta Jajaran Sambangi KRI Frans Kaisiepo di Beirut

Wadansatgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL, Mayor Inf Ade Rony didampingi Chief Of Staff (COS) Indobatt Mayor Marinir Jan Risa Romy beserta 

jajarannya sambangi KRI jenis Sigma Frans Kaisiepo (FKO) di Pelabuhan Beirut milik Satgas MTF XXVIII-F/UNIFIL di bawah pimpinan Komandan kapal Letkol Laut (P) Ade Nanno Suwardi. 
 

Kedatangan Wadansatgas Indobatt dan jajarannya ke atas Kapal disambut oleh Perwira Pelaksana Harian (Palaksha) KRI Frans Keisiepo Mayor Laut (P) Dwi. Pada kesempatan tersebut, Mayor Ade Rony diajak tur berkeliling KRI melihat fasilitas yang ada di dalam Kapal oleh Mayor Dwi. 

Kunjungan Wadansatgas Indobatt ke atas Kapal adalah guna menjalin hubungan silaturrahmi antara Satgas Indobatt dengan Satgas MTF, sehingga akan mempermudah dalam melaksanakan koordinasi dan kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas selama di Lebanon. 

Selain untuk bersilaturrahmi dengan Komandan Kapal beserta Awak KRI Frans Keisiepo yang bersandar beberapa waktu, juga untuk mengambil perbekalan milik Satgas Indobatt yang dititipkan melalui Kapal, dikarenakan tidak dapat terangkut dengan Pesawat Udara di saat Satgas Indobatt berangkat menuju Lebanon. 

Adapun contoh bekal Satgas yang dititipkan melalui KRI adalah bekal amunisi guna mendukung pelaksanaan menembak selama satu tahun penugasan di Lebanon.
Sumber : TNI