Wanita Jatuh Terjengkang Didorong Hantu Terekam CCTV


Seorang perempuan Amerika Selatan mengklaim dirinya terjerembab ke lantai dan menderita luka di kepala akibat didorong oleh hantu, insiden ini tertangkap kamera CCTV.

Kepada wartawan media lokal Chile, Cecilia Carrasco, 34, mengatakan bahwa ia berjalan melewati meja resepsionis di kantor pengacaranya, ketika ia merasa dirinya didorong. Sekarang, Cecilia takut untuk meninggalkan rumah akibat siksaan yang mengerikan itu, seperti yang dikutip dari tribunnews.com.

Dia berkata: “Aku terjerembab keras di lantai, harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans dan penjalani perawatan tiga hari. Aku harus cuti, akibat cidera ini.”

“Saya tidak melihat siapapun di depan saya, karena saya melewati meja resepsionis berbicara dengan seorang gadis. Saat itu aku melihat ke arah resepsionis, tiba-tiba aku merasa ada dua pasang tangan mendorong secara keras!”

“Aku jatuh ke lantai, tapi ketika aku mendongak aku tidak bisa melihat siapa pun, dan saya pikir mereka mungkin telah melarikan diri.”

“Resepsionis mengatakan kepada saya ada tidak siapapun di sana. Saya tidak percaya omogan itu, sehingga mereka menunjukkan rekaman CCTV. Sekarang saya yakin bahwa itu adalah hantu karena saya merasa ada tangan yang mendorong meskipun tak ada seorang pun di sekitar saya.”

Rekaman CCTV yang ditampilkan pada laporan TV lokal dengan cepat menjadi salah satu tayangan yang paling banyak dilihat di tanah airnya.

Staf rumah sakit mengkonfirmasi korban menderita cedera di kepala. Parapsikolog lokal Rodolfo Orozco mengatakan: “Jelas terlihat seolah-olah sesuatu yang supranatural terjadi di sini, tetapi untuk menyelidiki lebih, kita akan benar-benar perlu melihat tingkat energi di gedung, dan sejauh ini kami belum diundang untuk menyelidiki oleh pemilik. ”

Namun para dokter skeptis bahwa itu adalah hantu. Dokter hanya menyatakan bahwa perempuan ini mendapat pukulan besar di kepala, yang bisa menyebabkan kebingungan tentang keadaan cedera nya. Namun, mereka tidak dapat menjelaskan video yang muncul untuk menunjukkan yang mendorong mundur dengan beberapa gaya.