Website online shop wajib punya 4 tombol sharing ini

Katakepo.blogspot.com – ika Anda sedang mengelola bisnis online shop, promosi melalui jejaring sosial adalah media paling mudah dan murah. Tanpa perlu membuang waktu, uang, dan banyak tenaga, tombol sharing ke 4 sosial media ini akan melakukan promosi untuk Anda.

Tombol share apa saja yang paling populer?

1. Facebook
Tidak hanya memiliki fan page di Facebook, tombol share ke akun sosial ini akan memberikan peran yang sangat besar dalam promosi Anda. Di Indonesia, pengguna Facebook sudah mencapai 48.800.000 sehingga akun ini sangat cepat untuk menyebarkan promosi Anda.

Banyak pula pebisnis online shop yang meraih sukses hanya dengan memiliki Facebook fanpage contohnya seperti Shoestology dan Little Pao Shop.

2. Google+
Menurut Forbes, jumlah pengguna Google+ di seluruh dunia kini mulai bisa menyaingi angka pengguna Facebook. Menjadi akun sosial media dengan pengguna terbanyak kedua setelah Facebook, Google+ dapat membantu promosi Anda dengan baik.

3. Twitter
Pengguna Twitter yang telah mencapai angka 29 ribu di Indonesia membuat tombol sharing ke akun ini menjadi sangat penting.

Meski memiliki keterbatasan 140 karakter dalam sekali tweet, namun informasi dalam timeline Twitter juga memiliki kecepatan yang tidak kalah baik dengan Facebook.

Bukti kehebatan Twitter adalah online shop Maicih yang kini memiliki nama besar setelah awalnya hanya berjualan melalui Twitter.

4. LinkedIn
Linked In menjadi sosial media yang memiliki pengguna terbanyak keempat di dunia versi Forbes. Di Indonesia sejumlah website juga telah menyediakan share buttons untuk memudahkan pelanggan membagi produk kesukaan mereka di website Anda.