Wew!! Berdalih Pembuktian Cinta, Pemuda Ini Nodai Kekasihnya

Wew!! Berdalih Pembuktian Cinta, Pemuda Ini Nodai Kekasihnya – Cinta memabukkan raga dan membutakan mata, begitu pepatah berkata. Ketika kita sudah mencintai seseorang, apapun yang dia minta akan kita berikan, walau harus mengorbankan apa yang kita inginkan. Cita-cita, harapan, masa depan, semua bisa dipertaruhkan demi kekasih tersayang. Sebandingkah pengorbanan sebesar memberikan keperawanan dengan cinta yang semu dan tak tentu arah?

YN (23) pria asal Bengkulu ini memacari seorang siswi SMP dan memintanya membuktikan cinta dengan berhubungan intim seperti suami istri. Takut kehilangan, gadis ini akhirnya melakukan apa yang YN inginkan. Mereka bahkan beberapa kali melakukan hubungan itu, tanpa ada satu orangpun yang tahu.

BN (16) remaja yang masih belia ini tidak tahu bahwa apa yang telah dilakukan dan dikorbankannya adalah hartanya yang paling berharga dan tidak akan bisa dibeli dengan apapun juga.

Sejak April 2012, BN menuruti nafsu YN yang berdalih ‘pembuktian cinta’ itu dan akhirnya berbuah pahit. BN meminta tanggung jawab dan YN malah menganiayanya.

Sakit hati dan tidak terima, BN melaporkan tindakan kejahatan yang dilakukan oleh kekasihnya itu ke Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

YN langsung ditangkap oleh polisi, dan tidak bisa mengelak lagi bahwa dirinya telah menggauli dan menganiaya BN.

“Ayah korban yang pertama mengetahui jika anaknya itu dicabuli oleh pelaku setelah melihat ada bekas memar pada kaki korban sehingga orang tua mendesak anaknya mengaku dan dari sana baru diketahui jika anaknya itu telah dicabuli dan pelaku tidak mau bertanggung jawab,” ujar Petugas Polres Mukomuko Iptu Dauglas Mahendrajaya saat menggelar jumpa pers di Mukomuko seperti dilansir dari Antara, Rabu (21/8) dan dikutip dari merdeka.com.

Kini BN merasakan kepedihan mendalam yang tidak akan tergantikan dengan apapun. Kehilangan keperawanan, disakiti oleh orang yang dicintai dan segala yang dikorbankannya menjadi sia-sia.

Cinta terkadang membawa nestapa, karena itu jangan biarkan cinta menguasai logika Anda. | vemale.com