Wew! Gayus Tambunan Ajak Kencan Model Majalah Dewasa Anggita Sari

Wew! Gayus Tambunan Ajak Kencan Model Majalah Dewasa Anggita Sari – Pengakuan mengejutkan muncul dari bibir model majalah pria dewasa Anggita Sari. Teman dekat gembong narkoba Freddy Budiman ini mengaku mendapatkan SMS atau pesan singkat di telepon selulernya dari seseorang yang mengaku ajudan terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan.

Dalam pesan singkat tersebut, Anggita Sari diminta datang ke LP Sukamiskin, Bandung untuk menemani Gayus dan akan dibayar sebesar Rp 30 Juta.

“Ini orangnya Gayus, mengakunya ajudan Gayus Tambunan. Isi SMSnya, bisa enggak ketemuan temani bapak (Gayus), biasa dibayar berapa sama Freddy?saya kasih Rp 30 Juta untuk menemani,” kata Anggita kepada Tribunnews.com, Rabu(31/7/2013).

Anggita menjelaskan isi SMS tersebut ia terima di telepon selulernya sejak dua hari lalu. Saat membacanya, Anggita mengaku sangat terkejut dan ia mentah-mentah menolak tawaran tersebut.

“Saya enggak mau, saya bilang enggak bisa. Saya tahu ini mancing-mancing, tapi saya tidak mau negatif thinking,” ujar Anggita.

Sementara itu pihak Gayus Tambunan yang dikonfirmasi Tribunnews.com mengenai pengakuan Anggita Sari belum memberikan jawaban. Pihak pengacara Gayus yang juga anak buah Hotma Sitompul, Gloria Tamba saat dihubungi tidak mengangkat panggilan Tribunnews.com.

Pesan singkat yang dikirim pun hingga berita ini diturunkan belum dibalas.

Untuk diketahui Anggita Sari adalah seorang model majalah pria dewasa yang dekat dengan gembong narkoba terpidana hukuman mati Freddy Budiman. Saat pembacaan vonis Freddy, Anggita Sari mengaku sudah menikah siri dengan Freddy.

Namun belakangan, Anggita meralat ucapannya. Ia mengaku sebatas teman dekat dan sering berkunjung ke Lapas Narkoba Cipinang bertemu sang pujaan hati Freddy Budiman. | tribunnews.com