Wow, wanita ini keliling dunia ditemani tengkorak!

Katakepo.blogspot.com – Biasanya orang membawa ransel, pakaian, atau peralatan lain ketika mereka berencana keliling dunia. Namun berbeda dengan Susan Weese. Wanita ini malah membawa tengkorak utuh untuk menemaninya berjalan-jalan.

Sejauh ini Weese sudah mengunjungi kota-kota seperti new York, Chicago, Roma, dan Paris. Selama itu juga dia ditemani oleh sahabat tengkoraknya yang dinamainya Samantha. Ide ini didapatkannya pada perayaan Halloween tahun lalu.

“Samantha memiliki berat 19 kilogram. Jika membawanya ke mana-mana tanganku sering tergores,” ungkap Weese, seperti dilansir oleh Metro (08/10).

Weese sendiri seringkali mendapat kesulitan ketika harus naik pesawat. Dia sering diberhentikan oleh petugas karena ketahuan membawa tengkorak. Untungnya, Samantha bukan tengkorak manusia asli, melainkan hanya replika.

Wanita berusia 57 tahun ini juga suka mengambil gambar Samantha ketika bepergian bersamanya. meski begitu, diakuinya bahwa membawa tengkorak itu ke mana-mana bukanlah hal yang mudah.

Weese sendiri mengaku tertarik dengan tengkorak dan tulang-tulang setelah meneliti tulang selama 30 tahun. Wanita ini mengaku bahwa teman-temannya sangat mendukung dengan apa yang sudah dilakukannya. Dia dan Sam bahkan mendapat banyak hadiah dan pakaian.

tengkorak sam
Tengkorak Sam saat merayakan St Patrick Day

Bagaimana menurutmu tentang hobi wanita ini? Unik, atau justru menyeramkan?