Yamaha Vixion gaya YZF M1 di lego Rp 30 juta

Katakepo.blogspot.com – Modifikasi Yamaha Vixion lansiran tahun 2007 ini semakin sporty, layaknya moge sport. Perubahan itu tampak jelas dari tampilannya yang bermodel Yamaha YZF M1.
Kemudian untuk warna motor milik Taufik Hidayat ini dibalut dengan kombinasi warna biru dan hitam. Selain itu disematkan stiker yang membuat tampilan motor semakin gahar.
Tidak hanya body kit yang mendukung untuk perubahan tampilan Yamaha Vixion ini, beberapa part juga dipasang. Penyematan part pada motor ini untuk mendapatkan tampilan yang maksimal sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Mengenai spesifikasi motor ini yakni, mulai dari: full bodykit custom m1, dan arm juga custom m1. Untuk bagian kaki-kaki menggunakan velg depan memakai merk Enkei ukuran 3 inci dan belakang berukuran 4 inci, setelah itu dibalut dengan ban FDR 110/17, dan ban belakang memakai CST 150/17.

Untuk front disk brake sudah double disk dengan kaliper Brembo 4 piston, under disk brake juga brembo 4 piston, stang ride it, segitiga custom, footstep masih original Vixion, speedo juga original Vixion, knalpot custom motoGP, headlamp original Honda Beat dipadu sein Led And dan livery dari Jorge Lorenzo.