Yang Dinilai Cowok Saat Pertama Kali Bertemu Cewek

Tiap-tiap cowok ataupun cewek mempunyai cara sendiri untuk menilai lawan jenis. Namun setidaknya apa yang pertama dipandang cowok dari cewek ? Pertanyaan ini sering di tanyakan cewek pada cowok lho… Hmmm.. Jadi penasaran deh! Ingin tahu apa saja yang biasa dinilai cowok saat pertama kalinya bertemu dengan cewek ? Oke mari kita ulas bersama !

Wajah


Kebanyakan cowok pasti yang pertama dinilai adalah melihat wajahnya si cewek. Eits, cowok juga punya cara sendiri lho dalam menilai wajah. Yang namanya cantik itu kan relative, belum tentu kalo si A bilang cantik, tapi si B juga bilang cantik. Jadi didalam menilai, tak semua cowok mempunyai pendapat yang sama.

Postur tubuh


Yang kedua dilihat pasti postur tubuh,entah itu tingginya, bentuk tubuhnya yang seksi atau gimana pokoknya punya cara sendiri. Cowok juga punya beda selera, ada yang suka cewek tinggi, ada yang suka bertinggi normal, atau suka yang pendek. Tapi kalo urusan gemuk atau kurus, pasti si cowok kebanyakan akan milih yang kurus, tetapi tetap seksi.

Warna kulit


Kulit putih, kulit sawo matang ataupun kulit hitam adalah salah satu point utama seorang cowok menilai cewek. Mungkin kebanyakan cowok akan suka dengan cewek yang berkulit putih atau sawo matang, tapi tak jarang juga yang berselera dengan kulit hitam.

Rambut


Selanjutnya adalah rambut, kenapa rambut ? Yah mahkota ini sering dinilai cowok. Cowok cenderung lebih suka cewek yang berambut panjang. Kenapa rambut panjang ? Karena cewek akan lebih terkesan semakin feminim. Maka dari itu jika kamu cewek, tak ada salahnya untuk memanjangkan rambut.

Cara Berpakaian


Selanjutnya adalah pakaian, dan cowok juga pasti punya penilaian sendiri. Ada yang suka cewek yang berpakaian tertutup, ada yang gaul, ada yang suka pake rok mini. Dan banyak sekali, yang jelas cowok mungkin akan suka dengan cowok yang memakai pakaian yang keren, tetapi tidak meninggalkan norma kesopanan.

Aroma Tubuh


Parfum adalah salah satu fashion yang perlu disesuaikan nih, soalnya parfum akan memberikan ciri khas tersendiri. Cowok akan suka dengan cewek dengan baunya yang wangi, dan memiliki ciri khas yang tak dapat dilupakan. Soalnya nih biasanya kalau cowok udah putus sama pacarnya. Pasti dia akan berpikiran “wah,, gak bisa mencium bau wangi yang dulu nih”

Gaya Bahasa


Cowok cenderung dengan cewek yang memiliki gaya bahasa yang lembut dan sopan, karena akan memberikan kesan sendiri. Kalau cowok pertama kali mendengar suara cewek yang lembut dan sopan, pasti akan ngangenin banget.



Itulah beberapa poin yang biasa dinilai cowok saat pertama kali melihat cewek. Pastinya bukan hal itu saja kan ? oh ya k ok nggak ada “hati” ya di tulisan diatas ? Hmmm… namanya aja pertama kali bertemu. Masak langsung bisa menilai hatinya… Ya udah semoga artikel ini bermanfaat !