Zayn Malik Dipastikan Tidak Ikut One Direction ke Jakarta

Katakepo.blogspot.com – Jakarta, Zayn Malik, salah satu anggota boyband dari Inggris, One Direction, dipastikan tidak ikut rekan-rekannya ke Jakarta dalam rangka One Direction On The Road Again Tour yang akan digelar pada 25 Maret 2015.

“Manajemen One Direction telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi Zayn Malik. Sangat disayangkan Zayn tidak akan bergabung dengan Harry, Liam, Louis, dan Niall pada pertunjukan mereka di Jakarta tahun ini dalam rangka On The Road Again Tour,” tulis pihak manajemen One Direction dalam siaran pers yang dikirim Ismaya Live selaku promotor, Jumat (20/3/2015).

Pada poster resmi yang menyertai siaran pers tersebut, tampak sebuah tulisan yang menyatakan Zayn terpaksa mundur dan kembali ke Inggris untuk memulihkan stres yang dialaminya. Pihak manajemen berharap para penggemar One Direction tetap memberi dukungan untuk Zayn.

“Mari kita berikan doa dan berharap agar Zayn segera sembuh. Mari kita tetap berikan dukungan karena cinta kalian sangat berarti baginya dan yang lain,” tulis mereka.