10 Foto Pertunangan Terkonyol di Dunia

BLoG kiTa – Pertunangan adalah sebuah hal yang begitu dinantikan oleh pasangan kekasih, Karena melalui pertunangan, itu berarti mereka sudah mulai serius ke jenjang hubungan
 
menjelang pernikahan, Tak heran jika banyak pasangan kekasih yang memilih mengabadikan sisi romantisme, mereka melalui foto-foto unik saat bertunangan. Mengapa mereka memilih demikian? 
 
Dengan harapan akan selalu mengingat hal yang berbeda. Dan tak hanya sekedar berbeda, bahkan ada mereka yang sampai melakukan tindakan ekstrem yang terkesan aneh untuk foto pertunangan. Seperti apa? Intip10 Foto Pertunangan Terkonyol di Dunia dikutip dari kapanlagi
1. Terkena Pecut Kekasih
BLoG kiTa – Ketika bertunangan, seorang wanita akan siap memberikan hidupnya untuk pria yang dia pilih. Bahkan dia siap untuk mengikuti ke mana tujuan sang pria, namun, wanita memiliki hak untuk sedikit memerintah mungkin? Seperti foto pertunangan ini. Para pria bisa berlari, namun tak bisa kabur.
2. Ala Phantom of the Opera
BLoG kiTa – Drama Phantom of the Opera memang romantis. Bagaimana kisah cinta Phantom yang tulus pada Christine,Tak heran jika itu membuat pasangan kekasih ini meniru kisah cinta tragis romantis tersebut.  
3. Ciuman Senam
BLoG kiTa – Ingin memberikan ciuman pada kekasihmu dalam foto pertunangan namun terlihat berbeda? Pastikan kamu rajin berolahraga agar bisa melakukan ciuman sambil menahan tubuhmu terbalik. Hmm, pasti cukup susah. 
4. Wow, Telanjang!
BLoG kiTa – Ide foto pertunangan ini cukup ekstrem. Bagaimana tidak, sepasang kekasih ini telanjang dan berfoto. Yah, semoga memang mereka akan melanjutkan hubungan sampai pernikahan.
5. Minum Air Bersama
BLoG kiTa – Sangat romantis bukan mengingat bagaimana kamu pertama kali bertemu dengan 
kekasihmu? Bahkan minum kran air bersama bisa menjadi begitu manis dalam foto pertunangan ini.
 
6. Gendong dan Cium
BLoG kiTa – Oke, yang satu ini juga cukup berani dan sepertinya tak bisa diterapkan di kebudayaan Indonesia. Sang pria menggendong kekasihnya dan mereka berciuman. Semoga saja perempuan ini memang tidak terlalu gendut.

7. Ternyata Spider-Man!

BLoG kiTa – Adegan ketika si kutu buku Peter Parker mengungkapkan identitas aslinya sebagai Spider-Man yang keren memang memukau. Tak heran jika hal itu diritu pria kutu buku yang satu ini. Whoala! Akulah Spider-Manmu sayang…
8. Kok Numpang Kencing?
BLoG kiTa – Entah apa yang dipikirkan oleh orang ini. Karena ketika seorang perempuan menatap kamera dan sang kekasih seakan berpose siap buang air kecil bukanlah termasuk kategori foto pertunangan yang romantis. Mungkin dia anti mainstream ya?
9. Pose Yang Susah
BLoG kiTa – Ya, ini adalah pose yang menyusahkan bagi sang perempuan. Bisa kamu bayangkan dia harus berpose membalikkan badan dan tersenyum ke kamera? Mungkin ada beberapa kamu yang sudah merasa pusing hanya dengan melihatnya.
10. Ala Vampire ‘TWILIGHT’
BLoG kiTa – Kisah cinta Edward Cullen dan Bella Swan memang sangat romantis. Bagaimana seorang vampir haus darah bisa menahan nafsunya dan mencintai seorang manusia. Tak heran salah satu adegan ketika mereka sedang bertatapan di batu begitu dianggap romantis. Sehingga ditiru pasangan ini, hanya saja…apakah romantis?