10 Orang ini Ketahuan Buang Angin saat Tampil di TV

BLoG kiTa – Buang angin alias mengentut adalah hal yang biasa. Namun kegiatan itu bisa menjadi sesuatu yang memalukan jika kamu melakukannya di depan umum.

Memang benar jika kentut itu susah untuk ditahan, tapi banyak sekali orang-orang yang memilih untuk menghindar dari keramaian saat mengentut.

Tapi tetap saja ada mereka yang susah menahan ketika buang angin. Sialnya lagi, itu terjadi ketika tampil di TV. Hah? Kamu tak percaya? Baiklah, lihat saja 10 orang berikut ini yang Ketahuan Buang Angin saat Tampil di TV  Hmm, bau gak ya? seperti dilansir dari BLoG kiTa dan kapanlagi

1. Kentut Saat Debat 
BLoG kiTa – Sepertinya Hillary Clinton tak bisa menunggu sampai debat berakhir untuk buang angin. Karena ketika sedang menerima pertanyaan dari sang moderator, ups, Hillary tak bisa menahan kentutnya


2. Kentut Saat Audisi 

BLoG kiTa – Chelsea Johnson susah mempersiapkan penampilannya yang terbaik untuk tampil di depan juri saat mengikuti Canadian Idol. Tapi sial bagi gadis berusia 19 taun ini, karena saat akan memulai bernyanyi, Johnson mengentut di depan para juri yang langsung tertawa terbahak-bahak.

3. Kentut Saat Senam

BLoG kiTa – Menjadi seorang pelatih senam memang mengharuskan kamu tampil sempurna di depan para murid, terutama jika acara latihan fitness-mu itu ditayangkan TV. Tapi yang terjadi bagi pelatih fitness ini memalukan. Bagaimana tidak, dia mengentut ketika sedang melakukan gerakan senam.


4. Kelabui Suara Kentut
BLoG kiTa – Apa yang harus kamu lakukan ketika tak bisa menahan lagi rasa kentut? Kalau kamu tampil di TV, usahakan berpikir cerdas dengan mengelabui suara kentut itu. Ya, seperti mengerakkan gelas sehingga bunyi kentut tersamarkan juga masuk akal kan?


5. Kentut Sambil Telanjang

BLoG kiTa – Reporter berita ini mungkin sedang sial. Sudah melakukan live report di sebuah kawasan mencekam, tiba-tiba ada seorang pelajar telanjang yang berlari di belakangnya. Tak hanya berlari, pelajar telanjang itu juga meninggalkan bunyi kentut, serta pastinya bau yang menyebalkan.

6. Kentut Pembaca Berita
BLoG kiTa – Pembawa berita asal Swedia ini mungkin tak akan pernah melupakan hari di mana dia kentut di depan para pemirsa. Ya, ketika dia sudah hendak pamit dari acara berita yang dia bawakan, ups, buang angin pun tak bisa ditahan lagi dan dia hanya bisa tertawa.

7. Kentut Saat Rapat
BLoG kiTa – Rapat memang menyebalkan, karena kamu harus selalu siap dan konsentrasi penuh. Tapi ketika rasa kentut tak bisa ditahan? Ya sudahlah, kentut saja dan pura=puralah tidak menyadari hal itu terjadi serta ikutlah tertawa. Malu? Pastinya!

8. Kentut di Show
BLoG kiTa – Salah satu staff Gedung Putih Amerika Serikat, Rahm Emanuel sampai mengalihkan orang yang menontonnya dengan menggerakkan sebuah gelas ketika dirinya tak bisa menahan rasa buang angin saat tampil di show Charlie Rose. Bau gak ya?

9. Kentut Pembaca Berita Olahraga
BLoG kiTa – Pembawa berita acara olahraga ini mungkin perutnya sedang sakit saat bertugas. Alhasil, ketika sedang live di depan TV, dia tak bisa menahan kentutnya. Hal itu pun membuatnya tak bisa menahan gelak tawa yang terus keluar saat bertugas. Sangat malang.

10. Kentut di Pertandingan Golf
BLoG kiTa – Oke, semua memang memuji Tiger Woods sebagai seorang atlet golf yang hebat. Tapi apakah pujian masih muncul ketika Woods tak bisa menahan rasa kentutnya dan parahnya suara kentut itu terdengar jelas di TV?