10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera

BLoG kiTa – Seperti halnya kita, bintang Hollywood pun suatu saat bisa terluka dan sakit. Dalam kondisi seperti itu, penampilan mereka mungkin takkan sempurna seperti biasa.

Beberapa artis seperti David Beckham dan Reese Witherspoon mungkin menyerah pada kondisi mereka yang terlanjur babak belur. Namun artis lain seperti Anne Hathaway dan Jessie J masih saja berusaha tampil sempurna dalam kesakitan.

Well, daripada buang-buang waktu langsung saja kita saksikan penampilan artis-artis Hollywood ini saat dalam keadaan terluka,berikut 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera,dikutip dari Kapanlagi:

1. Kristen Stewart
BLoG kiTa – Ajang Oscar 2013 dikejutkan dengan penampilan Kristen Stewart yang hadir dengan kruk. Dengan langkah tertatih-tatih, dia berusaha tetap tampil sempurna di depan umum. Luka di kakinya itu diakibatkan oleh kecerobohannya saat berjalan sehingga menginjak kaca. Meski terluka, dia tetap cantik dengan gaunnya itu, kan? ­čÖé
2. Lady Gaga
BLoG kiTa – Beberapa waktu lalu, Lady Gaga mengalami cedera pinggul yang membuatnya harus menjalani operasi. Pasca operasi, otomatis kondisinya tak bisa langsung pulih sehingga dia harus berjalan di atas kursi roda.

Walau dalam kondisi sakit, Gaga jelas tak mau ketinggalan gaya. Lihat saja kursi roda mewah berbahan emas yang membuatnya tetap bersinar itu. Dia ingin membuktikan bahwa dia masih seorang diva. ­čśë

3. David Beckham
BLoG kiTa – Tahun 2010 mungkin bisa dibilang tahun bencana bagi David Beckham. Akibat cedera yang dialaminya dalam pertandingan AC Milan melawan Chievo, mimpinya untuk membintangi World Cup terpaksa sirna. Dia pun harus menjalani perawatan intensif di Finlandia untuk memulihkan kondisinya.
4. Reese Witherspoon
BLoG kiTa – Akibat kecelakaan di Santa Monica pada tahun 2011, Reese Witherspoon harus menyerah dengan wajahnya yang lebam seperti itu. Namun demikian, dia takkan melewatkan saat-saat menyenangkan saat menikmati pesta ulang tahun.
5. Jessie J
BLoG kiTa – Jessie J mengalami cedera pada tahun 2011 yang membuatnya merasakan sakit luar biasa di bagian kaki. Alhasil, dia harus menjalani transplantasi tulang agar dapat berjalan seperti sedia kala.

Meski demikian, Jessie J bukan orang yang suka mengecewakan penggemar. Dengan kondisi kaki yang terluka dia tetap memenuhi menghibur fans dengan konser yang spektakuler.

6. Miranda Kerr
BLoG kiTa – Maret 2013 lalu, Miranda Kerr mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami cedera di bagian leher. Alhasil, dia harus mengenakan penopang dan menjalani perawatan khusus demi memulihkan kondisinya. Tapi tenang, tak perlu waktu lama baginya untuk bisa berjalan normal dan memancarkan senyumnya lagi.
7. Anne Hathaway
BLoG kiTa – Awal Juni 2012, Anne Hathaway tiba-tiba muncul dengan tangan yang sudah diperban dan digendong seperti itu. Rupanya, dia mengalami sebuah kecelakaan minor. Meski demikian, dia tetap tampil stylish dan ceria dengan gerakan yang tentunya terhambat oleh luka.
8. Rihanna
BLoG kiTa – Beginilah penampilan Rihanna saat mengalami cedera kaki pada tahun 2008 akibat kecelakaan saat liburan saat itu. Walau terpaksa menghabiskan hari-hari di atas kruk, namun dia tetap memasang senyum tegar di depan umum.
9. Cheryl Cole
BLoG kiTa – Agustus 2012, Cheryl Cole dan will.i.am mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka mengalami luka-luka. Tak lama setelah kejadian itu, Cheryl pun muncul dengan kondisi tangan digendong seperti ini. Untung luka yang mereka derita tidak parah ya… ­čÖé
10. Halle Berry
BLoG kiTa – Harusnya Halle Berry ada di acara Oscar 2012. Namun gara-gara cedera yang dialaminya menjelang hari H, dia terpaksa melewatkan hari besar tersebut.

Sumber mengatakan bahwa dia mengalami kecelakaan syuting di Cloud Atlas. Alhasil, kakinya patah sehingga memerlukan waktu untuk proses penyembuhan.