10 Perkembangan Mobil Terbang dari Masa ke Masa

BLoG kiTa – Sangat sedikit kisah fiksi ilmiah akan lengkap tanpa staples senapan genre laser, robot, dan di atas semua, mobil terbang. Hakekatnya berbeda dari pesawat, mobil terbang ditentukan oleh kemampuan mereka untuk melakukan sama dengan baik pada tanah saat di udara. Memang, citra populer mobil terbang tampak tidak berbeda dari mobil biasa di tanah-itu hanya terjadi untuk dapat terbang, setidaknya jika Anda menekan tombol yang tepat.
Nah, abad kedua puluh pasti tidak pendek pada inovasi-dan itu harus datang tidak mengejutkan bahwa kami telah membuat upaya yang layak di beberapa mobil terbang selama bertahun-tahun. Beberapa orang jenius, orang lain meriah sesat, tetapi mereka semua menambahkan sejumput sedikit tambahan rasa ke warisan era kita. Berikut ini sepuluh contoh menakjubkan dari mobil terbang dari selama bertahun-tahun yang dikutip dari Listverse:
10.Curtiss AutoPlane

BLoG kiTa – The Curtiss AutoPlane cukup banyak yang pertama kali melihat dunia mendapat sebuah mobil terbang, di luar halaman fiksi. Pada tahun 1917, seorang insinyur penerbangan bernama Glenn Curtiss membedah salah satu desain pesawat sendiri dan menampar beberapa potongan ke aluminium Model T. pesawat itu didasarkan pada disebut Curtiss Model L pelatih, triplane a (tiga baris sayap) dengan mesin seratus tenaga kuda (yang adalah sebagai kuat sebagai traktor yang layak).
Seperti mobil, depan dua ban bisa berubah dengan roda kemudi dalam kabin, dan itu didorong di tanah dan di udara dengan baling-baling yang melekat ke belakang. Sayangnya, ” limusin dari udara “pernah benar-benar terbang-oleh semua account, yang paling bisa mengelola adalah serangkaian hop singkat sebelum dihentikan pada awal Perang Dunia I.
9.Jess Dixon Flying Auto

BLoG kiTa – Ini mobil terbang hampir legenda, dan selain foto ini dan penyebutan singkat dari kendaraan dalam kliping koran dari Andalusia, Alabama, mungkin juga belum ada sama sekali. Menurut cerita, foto di atas adalah Jess Dixon, itu seharusnya diambil sekitar tahun 1940. Meskipun itu dianggap sebagai mobil terbang oleh penerbangan penggemar sejarah, mesin ini sebenarnya lebih dekat dengan “helikopter roadable,” karena dua bilah kepala berputar ke arah yang berlawanan. 
Dengan kata lain, itu adalah gyrocopter yang juga bisa roll.Flying Auto ini didukung oleh mesin empat puluh tenaga kuda kecil, dan pedal kaki dikendalikan baling-baling ekor di bagian belakang, yang memungkinkan Mr Dixon untuk mengubah di udara. Itu juga seharusnya mampu mencapai kecepatan sampai seratus mil per jam (160 kph), dan mampu terbang ke depan, belakang, samping, dan hover. Tidak buruk untuk sebuah mobil terbang yang tidak pernah terdengar lagi.
8.ConvAirCar

BLoG kiTa – The Convair Model 116 Mobil Terbang mengambil penerbangan untuk pertama kalinya pada tahun 1946, dan tampak seperti tidak lebih dari sebuah pesawat kecil dilas ke mobil. Dan pada dasarnya, itulah apa itu . Sayap, ekor, dan baling-baling bisa terlepas dari (plastik) mobil, memungkinkan untuk didorong seperti kendaraan biasa di jalan. Ketika harus pergi di mana ada jalan bisa menerimanya, lampiran pesawat dipasang pada.116 Model hanya memiliki satu prototipe, yang dengan sendirinya berhasil penerbangan enam puluh enam kekalahan. 
Beberapa tahun kemudian, desainer Ted Balai diciptakan mesin sebagai Convair Model 118, menabrak mesin dari model 130-tenaga kuda untuk binatang 190-tenaga kuda yang memberi kekuatan lebih di udara. Convair berencana membangun 160.000 untuk produksi pertama mereka run-tapi yang tidak pernah menyorot keluar, berkat tragedi yang melihat salah satu prototipe kecelakaan di California. 
Ketika pilot membawa mobil ke udara, ia diasumsikan bahwa tangki bahan bakar penuh. Tapi ConvAirCar memiliki dua alat pengukur bahan bakar-satu untuk mesin mobil dan satu untuk plane’s-dan sementara mobil masih punya banyak gas, mesin pesawat berlari kering di udara. Tersebut bahaya multi-tasking.

7.Curtiss-Wright VZ-7

BLoG kiTa – The Curtiss-Wright VZ-7 berasal dari salah satu upaya pertama oleh militer AS untuk terlibat dalam industri mobil terbang. Idealnya, VZ-7 itu dimaksudkan untuk menjadi jenis jip terbang. Seperti sebuah jip, itu memungkinkan pilot untuk manuver melalui medan kasar di tanah-tapi dengan bonus tidak-tidak signifikan bahwa hal itu bisa juga terbang. Ini dikembangkan oleh Curtiss-Wright, yang, menarik, terbentuk melalui penggabungan Perusahaan Wright (Wright Bersaudara) dan Curtiss Aeroplane (Glenn Curtiss). 
Curtiss dan Wright Bersaudara telah saingan sengit selama hari-hari awal penerbangan.VZ-7 dirancang sebagai VTOL kerajinan-Vertikal Take Off dan Landing. Ini terbang dengan bantuan empat baling-baling tegak, yang diposisikan di belakang “kokpit,” kurang lebih hanya duduk terbuka. Dalam rangka untuk manuver, pilot bisa mengubah kecepatan baling-baling individu, miring ke depan kerajinan, mundur, atau ke samping. Aspek teknis samping, seluruh hal adalah perangkap kematian, karena tidak ada baling-baling tertutup-dan pada tahun 1960, tentara membatalkan proyek tersebut hanya dua tahun setelah dimulainya.

6.Piasecki AirGeep

BLoG kiTa – Dengan VZ-7 beralasan selamanya, tentara berubah menjadi prototipe yang sangat berbeda: Piasecki VZ-8 AirGeep. Ingatlah bahwa helikopter telah menjadi populer pada titik ini, tetapi ternyata bahwa militer tertarik pada sesuatu yang lebih kecil daripada helikopter, yang dapat berhasil diterbangkan yang kurang terlatih.
AirGeep pergi melalui tujuh versi yang berbeda sebelum akhirnya dianggap “tidak layak untuk penggunaan militer,” tetapi mereka semua terus desain dasar: dua baling-baling vertikal besar di depan dan belakang kerajinan, dengan kursi di tengah untuk pilot dan tiga atau empat roda untuk penggunaan tanah. 
Sementara model pertama itu datar, yang kemudian melengkung ke atas di depan dan belakang untuk membentuk pipih V-bentuk. Angkatan Laut bahkan mencoba untuk cocok satu model dengan mengapung, dengan harapan menggunakannya di laut-tapi gagasan itu akhirnya ditinggalkan, bersama dengan sisa program.
5.AVE Mizar

BLoG kiTa – Pada tahun 1971, Insinyur Kendaraan Canggih perusahaan di California memutuskan untuk merancang sebuah mobil terbang yang mengingatkan pada ConvAirCar dari tahun 1940-an. Mereka mengambil Ford Pinto, dilas Cessna Skymaster ke atas, dan pada dasarnya disebut sehari. Para aneh rakasa hibrida yang dihasilkan dijuluki sebagai Ave Mizar .Mobil-setengah dari kerajinan ini cukup mirip dengan Ford Pinto yang normal di jalan. 
Mesin Pinto membawa pesawat hingga kecepatan untuk lepas landas, di mana titik baling-baling pesawat mengambil alih. Setelah mendarat, rem mobil yang bertanggung jawab untuk memperlambat menurunkannya. Sayangnya, pada tahun 1973-hanya setahun sebelum mobil dijadwalkan untuk memulai produksi massal-sayap kanan dari satu prototipe kusut di udara. Mobil jatuh ke tanah, mengambil masa apapun itu mungkin punya dengan itu.
4.Super Sky Cycle

BLoG kiTa – Seperti kita membicarakan era modern, itu mengejutkan untuk melihat seberapa jauh kita masih berasal dari mengembangkan mobil terbang praktis. Contoh kasus: kupu-kupu super Sky Cycle, yang tidak terlihat jauh berbeda dengan Jess Dixon dongeng Terbang Auto. Seperti tahun 1940 inkarnasi, Sky Cycle super secara teknis gyrocopter jalan-mampu, dengan baling-baling tunggal lipat dan ekor berputar untuk mengarahkan kerajinan dalam penerbangan.
The Super Sky Cycle dibangun pada tahun 2009 dan saat ini (2012) sepenuhnya legal pada drive , asalkan Anda memiliki lisensi sepeda motor dan lisensi pilot. Bahkan lipatan turun sampai tujuh kaki (2.1m), yang memungkinkan untuk masuk ke sebagian besar garasi. Para gyrocopters yang diproduksi oleh Kupu-kupu Pesawat LLC, dan dijual sebagai kit yang Anda merakit di rumah. Ini mungkin tidak apa yang kebanyakan orang membayangkan ketika mereka berpikir tentang mobil terbang, terlepas, mereka tersedia bagi siapa saja dengan cadangan $ 40.000.
3.Terrafugia Transition

BLoG kiTa – Pada tahun 2009, Terrafugia Transition memiliki uji terbang pertama yang berhasil. Sejak saat itu, itu melewati angin puyuh upgrade dan remodels, sehingga dalam beberapa desain yang sama sekali baru dan uji terbang kedua yang sukses di tahun 2012. 
Dalam kasus apapun, Transisi akhirnya menawarkan sesuatu yang setidaknya terlihat futuristik. Ini memiliki bentuk aerodinamis dari pesawat, dengan sayap yang melipat dan kemudian putar ke posisi vertikal sementara di tanah. Hal ini dapat mencapai hingga tujuh puluh mil per jam (110 km / jam) di jalan raya, dan 115 mil per jam (185 km / jam) di udara.Salah satu masalah yang dihadapi perusahaan dalam merancang Transisi adalah bahwa hal itu terlalu berat untuk mematuhi peraturan FAA, karena semua bagian tambahan yang diperlukan untuk menjadi aman di jalan-seperti bumper dan airbag, misalnya. 
Pada tahun 2010, FAA memutuskan untuk membiarkan mobil meluncur terbang melalui peraturan , yang mengubah klasifikasi dan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan lisensi pilot yang tepat itu. Sayangnya, masih biaya lebih dari Lamborghini .
2.PAL-V One

BLoG kiTa – Membawa beberapa banyak gaya yang dibutuhkan untuk dunia autogyros, PAL-V One adalah desain Belanda, yang membuat beberapa perubahan besar ke format tradisional. Sebagai permulaan, hanya memiliki satu mesin, daya secara otomatis beralih antara ban dan baling-baling, tergantung pada apakah atau tidak itu adalah membuat kontak dengan tanah.
Apa yang sangat menarik tentang kerajinan PAL-V adalah bahwa hal itu hanya dimaksudkan untuk terbang di bawah empat ribu kaki (1.200 m), yang pada dasarnya berarti bahwa Anda tidak perlu mengajukan rencana penerbangan untuk menggunakannya-rintangan besar untuk mobil terbang di zaman modern. Ini bisa menyebabkan GPS-dipandu “koridor digital,” jalan raya terlihat di langit yang akan memungkinkan lalu lintas udara tetap terorganisir, seperti mobil pada jalan raya biasa.
1.AirMule

BLoG kiTa – AirMule adalah lebih seperti ambulans udara daripada-tapi mobil ide masih sama. Ini sedang dikembangkan oleh perusahaan Israel Aeronautics Perkotaan, dan tujuan utamanya akan membantu misi pencarian dan penyelamatan. 
Sementara itu layak dapat mencapai kecepatan yang sama seperti helikopter biasa, menggunakan kurang dari setengah wilayah udara, sehingga juga dapat menekan ke daerah-daerah yang tidak mungkin untuk helikopter.Jika Anda telah membaca, Anda mungkin bisa mengatakan bahwa itu tampak sangat mirip dengan desain AirGeep militer mencoba untuk menetas pada 1970-an. Tetapi memiliki satu perbedaan penting: itu terbang jarak jauh . 
Itu benar, AirMule ini tak berawak, yang bisa berarti itu akan menjadi instrumen dalam menyelamatkan nyawa, atau berdasarkan cara UAV telah digunakan di masa lalu-mengambil mereka. Meski begitu, belum tentu autopilot-Perkotaan Aero berencana untuk menggunakan pilot jarak jauh dengan kontrol penerbangan dan bank monitor untuk mengontrol AirMule secara real time-sedikit seperti cara kita bisa mengendalikan pesawat dalam video game yang kompleks .