10 Piramida Aneh yang paling terbesar di Dunia

BLoG kiTa – Kita semua pernah mendengar tentang Piramida Giza-ribuan tahun, dan hanya tentang bangunan paling terkenal sepanjang masa. Tapi Mesir kuno tidak memiliki monopoli atas konstruksi piramida, manusia sejak telah cukup tertarik pada ide itu, datang dengan segala macam tikungan yang berbeda pada tema umum yang sama. 
Berikut adalah beberapa alternatif piramida terbesar yang kita telah berhasil selama bertahun-tahun yang dikutip dari Listverse:
10.The English Pyramid of Death

BLoG kiTa – Terkenal, piramida Mesir dibangun untuk menjadi tuan rumah tubuh raja. Mereka menjadi kuil untuk orang mati, dan sumber ibadah baru. Itu semua sangat bagus-tapi mungkin sedikit elitis. Itulah pemikiran Thomas Willson tahun 1829, ketika ia mengusulkan solusi baru untuk masalah yang sedang berlangsung di London dengan kuburan overpopulasi: a makam piramida yang bisa berisi mayat lima juta orang, dan yang, jika selesai, akan menjadi sembilan puluh empat lantai tinggi (dengan perbandingan, Gedung Chrysler baru saja tujuh puluh tujuh lantai). 
Dan itu akan telah berada di tengah-tengah London.Willson pikir kompak ide, higienis, dan hias, dan ia berharap bahwa orang akan datang dari jauh untuk memiliki piknik dan mengaguminya. Dia juga menghitung bahwa hal itu akan membawa keuntungan yang lumayan sekitar £ 10.000.000. 
Tidak semua dipertimbangkan gagasan dengan cara yang sama, namun: seorang sejarawan telah menggambarkannya sebagai “kombinasi mimpi buruk megalomaniacal Neo-Klasisisme dan efisiensi Utilitarian manusiawi”, yang merupakan cara kuno untuk mengatakan Pada akhirnya “ini bau.” , opini publik berbalik melawan itu-London kemungkinan besar memutuskan bahwa mereka lebih suka piknik taman dari bawah piramida kolosal kematian .
9.Piramida Romawi

BLoG kiTa – Kami mengasosiasikan Roma dengan amfiteater, kuil, dan patung-tapi satu hal yang kita tidak cenderung berpikir adalah piramida. Nah, pikirkan lagi. Smack-bang di tengah dari Roma adalah dua ribu tahun, 121 kaki (37m) tinggi piramida.
Bangsa Romawi baru saja membuat Mesir provinsi, dan jelas terkesan dengan makam besar mereka kepada raja-raja kuno. “Saya suka suara itu,” seorang hakim Romawi yang disebut Gayus Cestius mungkin mengatakan-dan memiliki satu dibangun untuk dirinya sendiri , gaya Romawi, setelah kematiannya. Sayangnya, seperti piramida Mesir, iklan makam Anda di grand gaya seperti itu tidak selalu ide yang baik, baik tubuh dan isi piramida lainnya dijarah di zaman kuno.
8.The Upside-Down Underground Pyramid

BLoG kiTa – Apa yang Anda lakukan ketika Anda ingin membangun sebuah piramida enam puluh lima lantai di tengah-tengah ramai Kota Meksiko? Mengapa, Anda mengubahnya terbalik dan membangun di bawah tanah , tentu saja. Itu usulan dari perusahaan arsitektur Meksiko. Mereka ingin memberikan alun-alun kota lantai kaca, dan membangun piramida kantor, rumah, dan toko-toko di bawahnya.
Meksiko memiliki sejarah yang kaya bangunan piramida dari peradaban Maya, dan menurut salah satu arsitek, yang piramida yang diusulkan akan “menggali melalui lapisan kota untuk mengungkap akar kami.” Karena tidak ada yang seperti membangun besar, hi-tech pusat perbelanjaan bawah tanah untuk menemukan akar Anda. Pada banyak antusiasme diproyeksikan $ 800.000.000, kota belum diungkapkan untuk ide.
7.The Great Pyramid of Cholula

BLoG kiTa – Apa piramida terbesar di dunia? The Great Pyramid of Giza? No-sebenarnya ada satu yang dua kali lebih besar.Meskipun tidak setinggi Piramida Besar Mesir, Piramida Besar Cholula -yang juga memiliki nama yang kurang menarik dari Tlachihualtepetl-jauh lebih luas. Hal ini dapat ditemukan di Meksiko tengah-timur, dan dibangun selama seribu tahun, dari abad ketiga SM sampai abad kesembilan AD  Beberapa mengatakan bahwa itu dibangun oleh raksasa bernama Xelhua, namun arkeolog, bisa ditebak, tidak setuju. 
Mereka mengklaim bahwa piramida dibangun oleh serangkaian kuno peradaban Meksiko, yang menambahkan lapisan demi lapisan selama bertahun-tahun. Hari-hari ini cukup ditumbuhi, dan melakukan kesan yang terbaik dari bukit-begitu banyak sehingga Spanyol membangun sebuah gereja di atasnya pada abad keenam belas.
6.Sudan Pyramids

BLoG kiTa – Semua orang berpikir dari Mesir sebagai ibukota piramida dunia, tapi ada negara lain yang memiliki dua kali lebih banyak piramida: Sudan . Terletak tepat di sebelah selatan Mesir modern, mereka sebagian besar dibangun sekitar abad ketiga SM-sekitar delapan ratus tahun setelah piramida Mesir terakhir dibangun.
Ada lebih dari dua ratus lima puluh dari mereka , mulai dari dua puluh kaki (6m) ke seratus dua puluh kaki (36m) tinggi. Banyak dari ini hanya ditemukan dalam beberapa tahun terakhir, menunjukkan bahwa baik Sudan yang fantastis untuk menyembunyikan piramida mereka, atau bahwa arkeolog lebih memilih lokasi yang lebih glamor yang melaksanakan penggalian mereka.
5.Piramida Makam Kaisar Pertama China

BLoG kiTa – Ini mungkin tidak banyak untuk melihat hari-hari ini, tetapi piramida makam dari Kaisar pertama dari Cina adalah mematikan. Itu dibangun dari 246 SM sampai 208 SM, konon oleh sebanyak 700.000 orang-dan itu penuh dengan lebih dari perangkap akan masuk ke dalam sebuah film Indiana Jones.Itu seharusnya menjadi representasi dari istana Kaisar dan alam semesta, dan dalam vena ini dia memiliki semua punya anak nya selir tewas dan dikuburkan dengan dia. Indah. Pekerja juga dikubur hidup-hidup, dalam rangka melestarikan rahasia piramida, dan pohon-pohon dan rumput ditanam untuk membuatnya tampak seperti bukit. 
Orang Cina belum menggali, mengklaim bahwa arkeologi tidak cukup canggih untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Tapi itu bisa jadi bahwa mereka hanya takut perangkap, misalnya, diketahui bahwa piramida dipenuhi parit merkuri. Lebih dari dua ribu tahun kemudian, pembacaan merkuri dari situs ini masih sangat tinggi.
4.The Upside-Down Slovakia Pyramid

BLoG kiTa – Menjadi arsitek adalah pekerjaan yang sulit. Anda menghabiskan bulan mendapatkan gambar Anda dan pengukuran sempurna-hanya untuk memiliki pembangun membaca rencana Anda cara yang salah bulat. 
Yang terlihat seperti apa yang terjadi pada tahun 1983, untuk pembangunan 262 kaki (80m) tinggi Slovak Radio Building , di Bratislava, Slovakia. Di dalamnya adalah ruang-dan konser dengan bangga menawarkan salah satu organ terbesar di Slovakia. Jika Anda mengunjungi dalam kelompok, pastikan semua orang menyebar ke seluruh merata, kelihatannya seperti itu bisa menggulingkan setiap saat.
3.The Giant Piramida Jerman WWI Helm

BLoG kiTa – Tentu, hal itu tidak berlangsung lama-tapi untuk sementara, New York memiliki piramida sendiri. Pada akhir Perang Dunia Satu, ribuan helm dari ditangkap tentara Jerman dibawa kembali ke Amerika, dan di layar kemenangan agak mengerikan, mereka menumpuk dalam piramida di Grand Central Terminal.Entah bagaimana, kami tidak berpikir ini akan diterima dengan sangat baik hari ini.
Namun, itu adalah sentuhan lebih beradab daripada tindakan serupa abad keempat belas Asia Tengah Kaisar Tamerlane. Selama satu pengepungan, ia membangun sebuah piramida dari 90.000 tengkorak manusia di depan kota yang terkepung untuk mengintimidasi mereka. Kita membayangkan bahwa hal itu bekerja.
2.The German Pyramid of Death

BLoG kiTa – Piramida kematian tidak mati dengan mudah. Pada tahun 2007, sekelompok pengusaha Jerman meluncurkan desain mereka untuk piramida 1.900 kaki (580M)-tinggi untuk rumah tubuh hingga empat puluh juta orang tewas . Ini juga akan menjadi multi-warna, seolah-olah untuk mengimbangi kenyataan bahwa itu akan dipenuhi dengan mayat. Untuk sekitar $ 1000, siapa saja bisa mendaftar untuk memiliki abunya terbungkus dalam blok setelah mereka mati-dan warna akan mereka pilih. 
Pada sekitar sepuluh kali ukuran Piramida Besar asli, itu akan hampir secara harfiah melemparkan bayangan atas desa-desa tetangga.Hebatnya, kelompok itu diberi $ 115.000 dana dari pemerintah Jerman untuk mengejar ide, sejak saat itu, bagaimanapun, rencana tampaknya telah memudar karena kurangnya minat dan keberatan lokal untuk memiliki piramida berwarna-warni raksasa penuh dengan orang mati pada depan pintu mereka.
1.The Pyramid of Mars

BLoG kiTa – Mengapa membatasi bangunan piramida untuk planet kita sendiri? The Curiosity rover dikirim oleh NASA untuk memeriksa Mars menemukan sesuatu yang agak aneh . Piramida ini tampak seperti itu telah disalin dari yang-atau Mesir kuno mungkin itu sebaliknya.Ilmuwan NASA mengatakan bahwa piramida adalah kemungkinan besar produk dari erosi angin , tetapi di benak alien teori kuno, itu “bukti kuat” bahwa dunia kita saat ini telah dibentuk oleh alien ruang mistis dari Mars. 
Satu hal yang pasti, namun: jika alien yang membangun batu ini adalah orang-orang yang mengunjungi Bumi, mereka pasti cukup kecil. Piramida Mars adalah tentang ukuran yang sama seperti bola.