10 Raut Wajah Pemain Sepakbola saat Lelah Permanen

[lihat.co.id] – Pesepakbola profesional dituntut untuk selalu bersemangat di atas lapangan hijau ketika membela klub atau negaranya masing-masing Namun apa jadinya jika pemain tersebut seperti mengalami kelelahan? Wajah pemain biasanya akan langsung berubah dengan raut muka malas Nah, ternyata ada pemain sepakbola yang memiliki ciri fisik dengan raut muka tampak seperti lelah permanen. Berikut kami sajikan 10 pemain tersebut yang dihimpun lihat.co.id dan bola.net
 
1. Richard Dunne
[lihat.co.id] – Pemain yang pernah membela Manchester City dan Aston Villa ini dikenal memiliki raut wajah seperti seorang pemalas. Mukanya seperti orang yang habis kena bogem mentah di wajah.

2. Micky Quinn

[lihat.co.id] – Pemain ini memang terkenal malas dan memiliki tubuh gempal. Mantan striker Newcastle dan Portsmouth ini juga sering diejek fans The Magpies jika gawang lawan bukanlah yang menjadi targetnya, melainkan lemari es.

3. Chris Waddle

[lihat.co.id] – Wajah lucu dan potongan rambut unik yang ditunjukkan Chris Waddle membuatnya lebih sering disebut sebagai penghibur dibanding pesepakbola profesional.
4. Damien Duff
[lihat.co.id] – Seorang jurnalis Irlandia pernah mengatakan jika tidur merupakan sebuah olahraga, maka Damien Duff adalah seorang pemain kelas dunia.
 5. Dirk Kuyt
[lihat.co.id] – Kerja keras Dirk Kuyt di kotak penalti lawan memang tak perlu diragukan lagi, namun tetap saja ia memiliki wajah seperti orang habis berlari selama seribu menit.
6. Wayne Rooney
Penampilan Wayne Rooney di lapangan hijau memang enerjik. Namun seringkali ia terlihat seperti habis menghabiskan malam di Ibiza.
 7. Niall Quinn
[lihat.co.id] – Niall Quinn menjadi pemain yang akan dikenang pendukung Sunderland sebagai salah satu legenda mereka, namun ia juga dikenal dengan wajahnya yang tampak lesu.
 8. David Weir
[lihat.co.id] – David Weir telah memutuskan gantung sepatu. Mantan bek Everton itu memutuskan bergabung dengan Glasgow Rangers di usia 36 tahun, membuatnya lebih bisa diterima andaikan tampak lelah di lapangan.
9. Mesut Ozil
[lihat.co.id] – Mata sayup Mesut Ozil membuatnya terlihat seperti pemakai obat terlarang, apalagi jika keringat sudah membahasi tubuhnya.
 10. Steve Claridge
[lihat.co.id] – Sebagian fans Milwall menjulukinya ‘Manusia bak mandi’ karena Steve Claridge dianggap lebih cocok berendam di bak mandi sambil bermalas-malasan ketimbang bermain sepakbola.