10 Seleb Korea Pemilik Rambut Kepang Paling Keren, Siapa Saja?

1. BoA


Dengan anting yang besar, serta make up mata yang cantik, BoA mengepang sebagian rambutnya di salah satu. Gaya rambut tersebut nampak begitu cocok ketika dipakai oleh BoA.

2. Taeyang



Taeyang identik dengan gaya rambut mohawk. Namun ia juga pernah menggunakan gaya rambut kepang ketika hadir solo dengan lagu My Girl di tahun 2006. Taeyang nampak seperti gangster ketika tampil dengan rambut itu.

3. Lee Joon MBLAQ



Ketika MBLAQ tengah promosi Oh Yeah! Lee Joon memutuskan untuk mengepang rambutnya. Sebagian kepangan tersebut jatuh ke bahunya, dan Lee Joon pun terlihat cocok memakai gaya tersebut.

4. Dongho U-Kiss



Di awal masa remaja ketika masih berusia 13 tahun, Dongho menyukai gaya rambut kepang. Dengan wajah yang biasa terlihat imut, tatapan cowok ini menjadi sedikit lebih tajam ketika gaya rambut tersebut dipakainya.

5. Changmin



Ketika TVXQ masih bersama, Changmin benar-benar mengubah image sebagai maknai dengan gaya rambut radikal. Dengan wajahnya yang ganteng, Changmin mungkin bisa memotong habis rambutnya dan tetap membuat para wanita terpesona.

6. Sunny Girls Generation



Sentuhan berbeda diberikan di rambut Sunny ketika promosi lagu Genie. Rambut cewek tersebut dikepang sebagian meski tengah mengenakan seragam putih khas milik angkatan. Sunny pun nampak feminin dan fierce di saat bersamaan.

7. Kim Bum



Meski hanya di drama, Kim Bum benar-benar memperlihatkan image yang berbeda. Sentuhan gaya rambut kepang membuat penampilan pria ganteng ini berubah.

8. Kai EXO



Lewat lagu terbaru mereka, Wolf, member EXO tampil gahar. Kai pun mengubah penampilannya secara drastis dengan rambut kepang. Penampilan tersebut dengan dipadu ekspresi wajah, membuat Kai nampak seperti bad boy.

9. Yuri



Sebagai salah satu member Girls Generation yang dikenal paling fierce, Yuri memadukan kepang di kepalanya dengan kuncir kuda. Gaya tersebut cocok apalagi dipadu kostum tentara yang dipakainya.

10. Heechul



Heechul tidak mengepang rambutnya secara sempurna. Namun pria ini pernah memberikan sedikit sentuhan kepang di atas kepalanya. Gaya tersebut pun nampak cocok ketika dipakainya.

Sumber : KapanLagi.com