12 Tato Keren David Beckham dan Berikut Artinya

[lihat.co.id] – David Beckham mengaku tidak menyesal memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya. Pemain sepak bola yang kini telah pensiun ini mengaku memiliki 32 tato yang dirajahkan di tubuhnya. Semua dari tato tersebut pun memiliki arti khusus.

“Aku punya banyak tato dan aku tidak menyesal. Semua tatoku punya arti. Aku rasa itu yang penting soal tato. Kalau tatomu punya arti, kamu tidak akan menyesalinya” ungkap Beckham pada CNN seperti dilansir dari digitalspy beberapa waktu lalu.

Dari 32 tato tersebut, berikut beberapa di antaranya. Seperti apa, dan mengapa ia membubuhkan gambar tersebut di tubuhnya?Berikut 12 Tato Keren David Beckham dan Berikut Artinya,dikutip dari berbagai Kapanlagi:

1. Yesus dan Tiga Malaikat

[lihat.co.id] – David Beckham pernah pamer tatonya bergambar Yesus dengan tiga malaikat di dada kirinya. Tentang gambar tersebut, ia mengungkapkan bahwa malaikat dalam gambar tersebut adalah laki-laki.

Yang ada dalam pikiran Beckham adalah bahwa anak-anaknya akan memperhatikannya seperti malaikat dalam tato itu memperhatikan Yesus. Semua yang tergambar di situ ada maknanya.

2. Love

[lihat.co.id] – Victoria mengunggah foto tato David Beckham dengan tangan putri kecilnya tengah memegang tangan sang ayah. Dalam gambar tato bertuliskan ‘Love’ tersebut Victoria mengatakan bahwa Harper menyukai tato baru ayahnya.
3. Salib Bersayap

[lihat.co.id] – Dirajahkan di tengkuknya, Beckham memilih gambar salib dengan sayap. Seorang tato artis, Louis Malloy ikut terbang bersamanya selama kejuaraan UEFA 2004 untuk mengerjakan tato itu.
4. Harper

[lihat.co.id] – Nama ini pun dirajahkan di atas tulang selangka, setelah ia mendapatkan Harper sebagai putri pertamanya. Beckham mengaku memiliki tato semua nama anak-anaknya dan juga istrinya.
5. Brooklyn

[lihat.co.id] – Tato ini adalah yang pertama kali dirajahkan di tubuh David Beckham. Ia memutuskan untuk menuliskan nama putra pertamanya tersebut di pinggul belakangnya pada tahun 1999.
6. Victoria Beckham

[lihat.co.id] – Di lengan kirinya tato ini dirajahkan. Ia memilih gambar sang istri tengah berpose dengan gaya Bridgette Bardot. Tampaknya mitos bahwa merajahkan tato yang berhubungan dengan pasangan akan memicu perpisahan, tidak terjadi pada Beckham.
7. Tulisan China

[lihat.co.id] – Dalam suatu kunjungannya ke Beijing, Beckham sempat memamerkan tato tulisan dengan huruf China, di bagian samping badannya. Arti tulisan itu dalam bahasa Inggris kira-kira begini: Life and death are determined by fate, rank and riches decreed by Heaven.
8. Angka Romawi

[lihat.co.id] – Angka Romawi yang dirajahkan di lengannya adalah VII, yang berarti 7. Mengapa angka 7? Angka tersebut adalah nomor punggungnya saat ia masih bergabung dalam Manchester United.

Di bawah angka itu ada tulisan dari bahasa latin, Perfectio In Spiritu, yang jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris, artinya adalah spiritual perfection.

9. Romeo

[lihat.co.id] – Mendapat anak kedua yang juga pria, Beckham pun merajahkan tato nama putranya itu. Di bawah gambar salib bersayapnya, tulisan Romeo itu dibubuhkan. Seperti yang pernah ia katakan, ia punya tato dengan nama semua anaknya.
10. Untuk Victoria

[lihat.co.id] – Di seputar tato gambar Victoria Beckham, dibubuhkan tulisan ‘Forever by your side’ dan ”Til death do us part’. Sepuluh mawar melingkarinya, menandai hari pernikahan mereka yang ke-10 tahun. Juga tulisan ‘Ut Amem Et Foveam’ yang artinya: so that I love and cherish.
11. Nama Victoria

[lihat.co.id] – Dituliskan dalam huruf Hindi di bawah lengan kirinya, nama Victoria Beckham pun ikut menghiasi tubuh atletis pemain sepak bola ini. Ditambahkan juga gambar bintang di sekitarnya.
12. Untuk Sang Kakek

[lihat.co.id] – Gambar yang satu ini ia persembahkan untuk kakeknya, Joe West. Di bagian samping tubuhnya, gambar Yesus yang diambil dari lukisan The Man Of Sorrows milik Matthew R Brooks ini dirajahkan.