Koin Keadilan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Mengembalikan Jati Diri Bangsa tidak selalu harus melalui senjata. Melalui Koin pun, kita semua bisa. Hal ini yang dilakukan kawan-kawan yang peduli terhadap Prita Mulyasari. Koin Keadilan -yang beralamat di koinkeadilan.com- sedang menggalang aksi pengumpulan dana untuk terdakwa kasus...

Perjuangan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa belum Berakhir

Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang seharusnya berakhir tanggal 12 Desember 2009, diundur menjadi tanggal 22 Desember 2009. Bertepatan dengan itu, posisi BLoG kiTa dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa turun ke posisi 19! Tampaknya, pengunduran waktu kontes Mengembalikan Jati Diri...

Kata yang Menimbulkan Pemikiran

Ada kata yang menarik saat kuliah Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) tadi siang dikampus. Selain gaya santai-serius Dosen yang pengajar, juga kata-kata beliau.

Melawan Diri Sendiri dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa, Kemenangan sejati bukanlah Kemenangan atas orang lain. Akan tetapi, Kemenangan atas diri sendiri. Berpacu di jalur Keberhasilan Diri adalah pertandingan untuk mengalahkan rasa ketakutan, keengganan, keangkuhan dan semua beban yang menambat diri di garis...

Sistem Peredaran Darah dan Saraf

SISTEM PEREDARAN DARAH Nih struktur organ yang termasuk sistem peredaran darah secara histology 1. Sistem peredaran darah arteri a. arteri elastis : dimulai dari lumen ke arah luar, dindingnya dibangun oleh lapisan-lapisan : a) tunika intima, yang terdiri atas...

Mencontek?

Kata yang satu ini pasti udah gak asing banget di telinga kalian semua, terutama para pelajar. Ya. siapa sih yang gak pernah nyontek? Saat ini mencontek sudah dianggap sebagai salah satu alternatif yang paling jitu banget jika kita gak...

Hidup Untuk Berbagi

Hidup Untuk Berbagi tidak pernah merugi. Apalagi jika Berbagi ilmu; Hidup benar-benar akan terasa aaaah.. nikmat 😉 Hidup Untuk Berbagi memang anjuran bagi siapa saja yang ingin belajar ikhlas, menolong dan jutaan kebaikan lainnya. Hidup Untuk Berbagi itu Indah...

Sistem Pencernaan

mempelajari struktur organ yang termasuk sistem pencernaan secara histology bias dibilang sulit namun tidak mudah (lho?apa bedanya?)mau tau bedanya?or mau memprediksi sendiri bahwa bahasan ini sulit atau bahkan tidak mudah?(cape deh..harus berapakali sih gue bilang bahwa “apa bedanya?”) 1....

Berkorban untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa, selain Kerja Keras Adalah Energi Kita, juga diperlukan sikap rela Berkorban. Berkorban waktu, tenaga dan materi tentunya. Dalam suasana Hari Raya Idul Adha seperti ini, semangat rela berkorban tentu harus selalu ditanam dalam diri...

SISTEM OTOT

Nah bahasan yang ini tentang mempelajari struktur organ yang termasuk sistem otot secara histology Jaringan otot terkhususkan untuk berkontraksi. Serabut-serabut otot atau sel otot merupakan komponen utama dari jaringan otot. Terdapat tiga jenis otot, yaitu otot polos, otot jantung,...