MengembalikanJatiDiriBangsa

Mengembalikan Jati Diri Bangsa dengan judul MengembalikanJatiDiriBangsa gini, hasilnya gimana ya? 😆 Maaf tulisannya imut-imut 😛

Social Networking

Social Networking itu semacam portal atau situs tempat berkumpulnya para member yang ingin menjalin dan menambah relasi agar pertemanan di Dunia Maya ini lebih erat dan tentu saja lebih banyak.

Mengembalikan Jati Diri Bangsa: Google Dance

Mengembalikan Jati Diri Bangsa akhir-akhir ini tidak pernah stabil. Kemarin, setelah menulis Mengembalikan Jati Diri Bangsa bersama Google, BLoG kiTa tiba-tiba melejit ke posisi 6! Tentu saja secara tiba-tiba pula kembali ke posisi semula, posisi 17. Apa itu yang...

Hari Anti Korupsi untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Hari ini, 9 Desember 2009, seluruh dunia merayakan Hari Anti Korupsi, tidak terkecuali Indonesia. Ini merupakan momen yang baik untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Alhamdulillah, demo dan aksi hari berjalan lancar serta aman. Namun sangat disayangkan, beberapa pengrusakan tetap...

Tabel Obat-Obat Infeksi Candida dan Aspergillosis

1. Amfoterisin B Farmakologi Amfoterisin B merupakan antibiotik polyene yang dihasilkan oleh galur Streptomyces nodosus. Obat ini bisa bertindak sebagai fungistatik maupun fungisidal dengan mengikat sterol (misalnya ergosterol) dalam membran sel yang berujung pada kematian sel. Formulasi yang lebih...

Mengembalikan Jati Diri Bangsa bersama Google

Mengembalikan Jati Diri Bangsa bersama Google? hehe.. Maksudnya, kali aja pas hari H Google sedang stress berat dan secara tiba-tiba, posisi BLoG kiTa langsung naik sampai urutan 4 😀 Loh? koq cuman 4? Ok! Saya ralat! Naik sampai urutan...

Mengembalikan Jati Diri Bangsa HaMinLima

Mengembalikan Jati Diri Bangsa memasuki HaMinLima (H-5). Artinya, sisa waktu yang tersisa untuk mengoptimasi adalah 5 hari lagi. Hm.. Gimana ya? Saat ini hingga tanggal 22 tidak bisa mengoptimasi karena sedang berada di Yogya -mengemban misi untuk mendaftar program...

Optimisme dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa, terkadang dihinggapi rasa frustasi yang besar. Akan tetapi, harapan ini tidak pernah padam. Optimisme adalah cara memandang kehidupan sebagai suatu persembahan terbaik. Tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan mengaliar sia-sia. Pasti ada...

Sejarah Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kalau mengingat alasan Saya mengikuti Mengembalikan Jati Diri Bangsa, terkadang bisa membuat Saya tersenyum. Jujur, ini kontes SEO kedua yang Saya ikuti setelah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (KDPI2009). Lantas, apa yang membuat Saya tersenyum? Sebelumnya, dalam KDPI2009, Saya...

Aspergilosis

Spesies Aspergillus merupakan jamur yang umum ditemukan di materi organik. Meskipun terdapat lebih dari 100 spesies, jenis yang dapat menimbulkan penyakit pada manusia ialah Aspergillus fumigatus dan Aspergillus niger, kadang kadang bisa juga akibat Aspergillus flavus dan Aspergillus clavatus...