4 Kisah Jimat Ilmu Kebal Klewang

BLoG kiTa – Klewang (57) dinobatkan menjadi raja geng motor gara-gara dikenal punya ilmu kebal. Pria bernama asli Mardijo ini disebut kebal bacok dan menyimpan jimat.
Kelakuan ayah 6 anak ini sungguh biadab. Klewang memperkosa gadis remaja yang tengah berpacaran di Stadion Riau.

Tak hanya itu, pria yang hobi keluar masuk penjara itu juga menyuruh anak buahnya untuk ikut memperkosa. Anak buahnya itu disebut panglima.

Klewang dan 10 anak buahnya dijadikan tersangka atas sejumlah kasus, seperti pemerkosaan, perusakan, dan penganiayaan. Mereka kini mendekam di tahanan Mapolresta Pekanbaru.

Berikut 4 cerita ilmu kebal & jimat Klewang yang dikutip dari News.detik:

1. Kebal Bacok, Klewang Jadi Raja

BLoG kiTa – Klewang disebut membina 6 geng motor, termasuk geng XTC. Lelaki penuh catatan kriminal ini ditakuti karena kebal bacok.

Demikian pengakuan Fitra (18), anggota geng motor XTC Pekanbaru, di Mapolresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Selasa (14/5/2013). Fitra menceritakan, Klewang dan anaknya, Bambang, mulai menampakkan eksistensinya pada tahun 2010.

Pada tahun 2012, geng XTC pernah bentrok dengan geng motor lain. Saat itu, Klewang tampil. Geng motor lawan mengeluarkan golok dan membacok kepala Klewang. Namun Klewang tidak terluka sedikit pun.

“Geng motor lain jadi takut, karena itu Klewang menjadi raja,” kata Fitra.

Kisah itu menyebar cepat ke seluruh geng motor. Semua geng motor akhirnya tunduk kepada Klewang. Juga kepada XTC pimpinan anak Klewang, Bambang.

“Tengok saja Bang, di kepala Klewang itu masih ada bekas bacokan. Tapi tak mempan waktu itu,” kata Fitra.

2. Klewang Juga Guru Spiritual

BLoG kiTa – Klewang (57) tersangka kasus pekosaan ABG ini, cukup disegani kelompok geng motor. Malah dia dianggap guru spritual dikelompoknya.

“Klewang ini memang sangat ditakuti kelompok geng motor. Ini karena dia mengklaim punya ilmu kebal. Itu sebabnya, dia menjadi raja sekaligus guru spritual buat geng motor,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Minggu (12/5/2013) di Pekanbaru.

Klewang masuk di Pekanbaru pada tahun 2011 lalu yang mengklaim sebagai geng motor XTC di Bandung.

Sekalipun Klewang sudah tua, namun dia bisa menjadi orang yang paling disegani di kelompok geng motor. Malah pelaku perkosaan ABG di depan anggotanya ini, menjadi inisiator tindak kriminal di kelompoknya.

“Klewang ini menjadi panutan di kelompok geng motor. Dia selalu diundang ke mana-mana di antara geng motor.” kata Adang.

3. Jimat di Dompet Klewang

BLoG kiTa – Klewang menyimpan sebuah bundelan di dompetnya. Bungkusan itu diyakni kelompok geng motornya sebagai jimat.

“Di dompetnya itu ada bundelan, yang katanya jimat. Tapi Klewang ini sampai sekarang melakukan gerakan tutup mulut. Sulit kita mendapatkan keterangan dari dia,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar di Pekanbaru kepada detikcom, Sabtu (11/5/2013).

Adang mengatakan jimat andalan Klewang sudah disita.

4. Klewang & Pengakuan Bergetar

BLoG kiTa – Kisah ilmu kebal dan jimat Klewang yang marak beredar ditanggapi adem ayem Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar.

“Mungkin ilmu tahan bacoknya tidak semua titik,” kata Adang sembari tertawa.

“Jimat Klewang sudah kita sita. Coba aja kalau memang masih tahan bacok,” lanjut dia.

Apakah benar si Klewang kebal bacok? Nah…setelah 3 hari aksi tutup mulut, Klewang akhirnya berkicau.

“Saya tidak memperkosa Pak, saya tidak tahan bacok,” kata Klewang dengan suara bergetar di hadapan wartawan.