5 Desain Sepatu yang tidak bisa di Pakai

BLoG kiTa – Sepatu adalah item fashion yang menjadi favorit bagi wanita. Saking cintanya pada sepatu, bahkan ada pepatah bahwa wanita harus memiliki sepatu indah idamannya, agar membawanya ke tempat-tempat indah pula.

Berbeda dengan item fashion lainnya, wanita cenderung memiliki lebih dari dua jenis untuk sepatu. Alasannya, sepatu punya fungsi masing-masing, sehingga tak mungkin wanita memiliki hanya satu jenis sepatu saja.

Ada sepatu yang dikenakan ke pesta dengan desain yang cenderung glamour dan penuh bling-bling. Ada pula sepatu yang dipakai ke acara casual, umumnya tidak terlalu ribet dan berkesan santai sehingga nyaman menemani kaki berjalan ke mana saja. Ada pula sepatu yang memang diciptakan untuk menemani wanita berolahraga, bahan serta desainnya disesuaikan dengan fungsinya.

Selain sesuai dengan fungsi, sepatu juga diberi nama sesuai dengan tinggi solnya. Sol sepatu berbentuk runcing dan tinggi disebut stiletto. Sol sepatu berbentuk mengerucut dan pendek disebut kitten heels. Sepatu yang heelsnya melebar disebut wedges, sedangkan yang minim heels disebut flat shoes.

Dari sedemikian banyak jenis sepatu, kreasi dan desainnya dikembangkan. 

Kemajuan teknologi membuat orang-orang menciptakan sepatu yang bahkan tak bisa dipakai.
Hmm… jadi untuk apa membuat desain sepatu yang tak bisa dipakai? Lihat dulu koleksi lima desain sepatu unik yang membuat Anda terbelalak atau bahkan tertawa terbahak-bahak berikut ini 5 Desain Sepatu yang tidak bida di Pakai Dilansir dari vemale.

1. Sepatu Gadget Gameboy
BLoG kiTa – Tak hanya pria saja yang gemar bermain game, wanita juga. Dan akibat kegemarannya bermain game, diharapkan sepatu masa depan nanti dapat dipakai sebagai tempat praktis menyimpan game boy dan gadget lainnya.

Dan inilah desain sepatu yang efektif dapat membawa serta gadget yang disukainya. Berharap saja si gadget tidak sampai jatuh saat kaki melangkah atau dibawa berjalan cepat ya.

Eum… satu hal lagi. Sepatu ini akan lebih lengkap lagi apabila menyediakan tempat untuk merecharge Gameboy saat baterainya habis. Haha. Bolehkan berharap?


2. Sepatu Pisang 
BLoG kiTa – Pecinta pisang mungkin akan kegirangan melihat desain sepatu yang satu ini. Dibuat dengan detail seperti pisang yang sedang dikupas kulitnya, sepatu ini memiliki desain lengkung mengikuti lekuk kaki, Lekukan yang sempurna sih, tetapi belum ketahuan apakah ia sepatu yang nyaman digunakan atau sekedar dipajang. Kalau menurut Anda bagaimana? Apakah Anda akan memakai sepatu ini hanya karena Anda adalah pecinta pisang?

3. Sepatu dari kotaknya
BLoG kiTa – Dibuang sayang, sepatu inipun terbuat dari kotak sepatu yang didesain sedemikian rupa sehingga menjadi sepasang sepatu kets lengkap dengan talinya, Tapi, tidak dijamin sepatu ini bisa dikenakan lama atau bisa dikenakan di tempat yang basah dan berair ya. Karena berbahan kardus, tentu saja sepatu ini tak akan tahan air, Yah, tetapi ide ini cukup uniklah karena dapat memanfaatkan box sepatu usang Anda.

4. Sepatu Ikan 

BLoG kiTa – Yang jelas pertama kali melihat sepatu ini Anda akan melompat geli. Bayangkan daging ikan yang lunak dan bersisik ini menempel di telapak kaki Anda. Iuhhh… rasanya tentu akan aneh dan aromanya mengganggu, Tinggal disisipkan saja penjepit di tengahnya, seketika ikan ini siap menjadi flip flop bernuansa laut Taruhan deh, tak ada dari Anda yang mau memakainya.

5. Sepatu bertalikan resleting

BLoG kiTa – Go Green adalah kampanye yang sedang santer beberapa tahun ini disebarluaskan. Tetapi sekalipun demikian, tak semua ide go green bisa diaplikasikan. Contohnya saja sepatu bertalikan resleting ini. Melihatnya saja sudah ribet bin gemas karena segan memasangnya, Tetapi, kalau untuk sekedar lomba ide. Di antara desain sepatu lainnya, sepatu ini yang paling keren idenya. Setuju tidak?