5 Fakta dan Kebiasaan Unik Idola K-Pop Suzy ‘Miss A’

BLoG kiTa – Penggemar Korean Pop (K-Pop) sepertinya sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik personel Miss A, Bae Su Ji atau dikenal dengan Suzy. 
 
Tergabung dalam sebuah girlband, tidak menghalangi Suzy untuk bisa bersinar dan dikenal secara personal Penyanyi dengan tinggi badan 168 cm ini ternyata menyimpan banyak keunikan di balik kepolosannya. 
 
Mulai dari kebiasan berbicara saat tidur sampai dengan gelar fenomenal yang disabetnya sebagai artis berikut 5 Fakta dan  Kebiasaan Unik Idola K-Pop Suzy ‘Miss A seperti dilansir oleh berbagi sumber
 
1. Punya Kebiasaan Tidur yang Buruk
BLoG kiTa – Semua orang mengakui Suzy ‘Miss A’adalah salah satu perempuan tercantik yang ada dalam jajaran artis Korea Selatan. Namun apakah kalian tahu bahwa gadis berusia 18 tahun ini memiliki kebiasaan tidur yang sedikit buruk?

Diakui oleh teman-temannya, bahwa ketika tidur Suzt sering berbicara, tertawa bahkan teriak tanpa ia sadari. Tidak sampai di situ, Suzy juga punya kebiasaan tidur di mana saja dan kapan saja. Pernah, suatu ketika Suzy tertidur pada saat dia sedang makan.

2. Mendapat Julukan Malaikat
BLoG kiTa – Gadis cantik kelahiran 10 Oktober 1994 ini mendapatkan julukan ‘malaikat’ dari fans dan persnoel grup bandnya sendiri. Bukan tanpa alasan, perempuan cantik bernama asli Bae Su Ji ini tidak pernah melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya mana pun.

Hal ini dipastikan sendiri oleh Suzy, teman dekat serta keluarganya bahwa memang pentolan Miss A itu tidak pernah melakukan operasi plastik. Satu-satunya yang pernah dilakukan Suzy pada dirinya adalah ‘Laminasi Gigi’ dan olahraga teratur untuk menjaga kecantikannya.

3. Suka Berganti-ganti Tipe Pria Ideal
BLoG kiTa – Paras yang cantik serta bentuk tubuh yang semampai membuat Suzy personel termuda Miss A ini punya kriteria sendiri dalam menentukan calon pendampingnya. Dalam satu kesempatan dia mengatakan bahwa tipe laki-laki idealnya adalah seperti salah satu personel Suju, Eunhyuk.

Tapi, tak berselang lama, di kesempatan lain penyuka warna pink ini mengaku bahwa Jang Wooyoong adalah tipe pria idealnya. Hmm sepertinya Suzy memang belum bisa menentukan tipe pria idealnya.

4. Alergi Bulu Kucing
BLoG kiTa – Mempunyai banyak boneka berbulu adalah hal yang normal bagi banyak perempuan, tak terkecuali Suzy ‘Miss A’. Koleksi bonekanya dari yang kecil sampai terbesar ternyata memiliki alasan yang menyedihkan di baliknya.

Semua koleksi boneka itu adalah hasrat terpendam dari Suzy yang diketehui memiliki alergi dengan bulu kucing. Jadi untuk menghindari itu, artis JYP Entertainment ini memilih untuk mengoleksi banyak boneka di kamar tidurnya. 

5. ‘Gadis 10 Juta Dollar’
BLoG kiTa – Tidak hanya di bidang tarik suara, gadis kelahiran Gwangju tahun 1994 ini juga sangat berbakat di bidang akting. Hal itu terbukti dari perannya di berbagai film layar lebar seperti ‘Dream High’, ‘Introduction to Architecture’ dan yang akan datang ‘Gu Family Book’.

Tidak hanya itu, Suzy juga menjalani peran di beberapa serial TV, menjadi pembawa acara dan bintang iklan, yang menjadikannya artis paling diminati di Korea Selatan. Tidak hanya itu, Sagnae di Miss A ini juga mendapat julukan ‘Gadis 10 Juta Dollar’ karena tingginya nilai kontrak yang didapatkan.

Hal itu semua bisa diraih Suzy karena perilakunya yang dibilang ‘bersih’ dari segala macam berita-berita ‘miring’. Suzy juga dikenal sebagai artis dengan ‘antifans’ paling sedikit di antara bintang Korean lainnya.