5 Hal sepele yang disukai wanita dari pria

Katakepo.blogspot.com – Memanjakan pasangan tidak selalu harus membelikan barang mahal atau melakukan sesuatu yang super romantis. Hal-hal kecil yang menurut Anda sederhana, justru dapat memberi kesan mendalam untuk mereka. Berikut adalah lima hal sepele yang disukai wanita dari pria. Mari simak bersama!

1.

Menggandeng tangannya saat berada di keramaian

Simpel namun bikin meleleh! Ada banyak cara untuk menyenangkan hati wanita. Salah satu cara sederhana untuk bikin si dia terkesan pada Anda adalah dengan menggandeng tangannya ketika berada di keramaian.

Simpel, bukan? Anda hanya perlu menunjukkan perhatian Anda dengan menggandeng tangannya erat ketika berjalan di tempat ramai atau mungkin ketika Anda sedang hang out bersama teman-teman kalian.

2.
Mengelus rambutnya

Anda tidak perlu memikirkan sesuatu yang rumit untuk bisa menyenangkan hati pasangan Anda. Cukup dengan mengelus rambutnya ketika kalian sedang jalan berdua atau ketika kalian sedang ngobrol.

Ini mungkin terlihat sepele, namun sesuatu yang sepele terkadang bisa memberikan makna yang mendalam jika dilakukan dengan tulus. Tunjukkan sisi lembut Anda dengan melakukan hal-hal sepele yang ternyata memiliki makna mendalam untuknya.

3.
Bilang “Aku cinta kamu” di saat tak terduga

“Aku cinta kamu” akan kehilangan maknanya, jika dikatakan sepanjang waktu. Namun, jika Anda mengatakannya saat si dia sama sekali tidak menyangkanya, dijamin si dia pasti akan langsung meleleh.

Anda hanya butuh menentukan kapan waktu yang tepat untuk mengatakan kata-kata cinta itu kepadanya. Hal ini kerap dianggap sebagai sesuatu yang sepele oleh pria, padahal sebagian besar wanita berharap bahwa pria mau mengatakan kata-kata itu kepada mereka setiap saat.

4.
Bilang “Kamu cantik”

Dia pasti akan merasa sangat senang, jika Anda tiba-tiba mengatakan kata-kata ini kepadanya. Betapa tidak, semua wanita suka dipuji cantik oleh pasangan mereka. Jadi, cobalah untuk sesekali memuji penampilan wanita yang Anda sayangi.

Pujian sederhana itu pasti bisa bikin dia merasa sangat bahagia. Namun, jangan terlalu sering mengatakannya karena dia mungkin mengira Anda hanya menggombalinya.

5.
Menjadi pendengar yang baik untuknya

Dengan menjadi pendengar yang baik untuknya, Anda telah menunjukkan kepadanya bahwa Anda benar-benar mencintainya. Hal semacam ini kerap dianggap sepele, padahal itu bisa membuat pasangan merasa lebih dihargai.

Bayangkan saja jika Anda tidak mau mendengarkan curhatannya dan akhirnya dia memutuskan untuk mencurahkan segala isi hatinya kepada pria lain? Anda rela melihat orang yang Anda cintai dekat dengan pria lain?

Inilah lima hal sepele yang disukai wanita dari pria. Selamat mencoba, guys!