5 Hal yg Senang dilakukan Ashanty tapi Membuatnya Rasa Bersalah

[lihat.co.id] – Banyak orang yang memiliki obsesi pada suatu hal namun tak berdaya membatasi diri untuk tak melakukannya berulang-ulang. Guilty pleasure, demikian hal itu biasa disebut. Ashanty pun kerap mengalami hal itu. Kira-kira apa saja ya hal yang senang dilakukan Ashanty namun juga membuatnya merasa bersalah di saat bersamaan? dikutip dari lihat.co.id dan hot.detik
 
 1. Makan
[lihat.co.id] – Bagi Ashanty mengaku makan adalah salah satu bentuk <i>guilty pleasure</i>. Sebagai artis, ia selalu dituntut untuk menjaga penampilannya agar tak kelebihan berat badan. Tapi? “Aku suka makan orangnya. Apapun aku lahap, apalagi kalau udah pergi ke daerah bawaannya pengen nyicip ini-itu. Kayak ke Amerika kemarin, aku sempat naik 5 kg karena keasyikan makan apa aja di sana,” beber Ashanty.

2. Tidur
[lihat.co.id] – Selain makan, Ashanty mengaku salah satu hal yang ia sukai adalah tidur. Dan seringkali, ia tidur tanpa tahu tempat dan waktu. “Bawaannya kalau udah nyender di mana aja pengennya tidur,” tukasnya.
 
 3. Belanja
[lihat.co.id] – Seperti wanita kebanyakan, Ashanty merasa hobi shopping nya menjadi salah satu hal yang ia nikmati namun di sisi lain juga ia sesali. Ibu dua anak ini, mengaku sulit menahan keinginannya untuk belanja. “Tas sama sepatu aku suka banget. Kemarin di Amerika aja aku borong 25 sepatu, tas juga gitu. Nggak harus selalu bermerk sih, tapi aku nggak tahan kalau lihat modelnya lucu terus nggak beli tuh, rasanya nggak sreg,” ujarnya.

4. Ngrumpi
[lihat.co.id] – Diakui sang suami, Anang Hermansyah, Ashanty adalah tipe perempuan yang hobi ngobrol berlama-lama dnegan teman-temannya. Seringkali, gara-gara keasyikan ngobrol saat bertemu atau nongkrong bareng bersama teman-temannya itu membuatnya lupa waktu. “Wah, istriku tuh kalau udah ngobrol suka lupa sama semuanya. Nggak berhenti-henti, ada aja yang diomongin,” ujar Anang saat ditemui detikHOT beberapa waktu lalu.

5. Jalan-jalan
[lihat.co.id] – Ashanty mengaku suka jalan-jalan dan hobi pergi ke pantai. Padahal cuaca pantai yang cenderung panas tak cocok dengan kulitnya bila terkena terik matahari yang berlebihan. “Aku sama mas Anang emang suka pantai. Panas sih memang kalau ke pantai, tahu-tahu kulit jadi hitam, tapi ya udalah nggak apa-apa. Tinggal perawatan aja atau pakai body lotion,” tukasnya